Sabtu 09 Dec 2023 10:55 WIB

PPA: Ibu yang 4 Anaknya Tewas di Jagakarsa Masih Dipantau Dokter Spesialis Kejiwaan

Korban KDRT suami ini semakin trauma mengetahui 4 anaknya meninggal.

Rep: Alkhaledi Kurnialam/ Red: Agus raharjo
Kondisi rumah lokasi pembunuhan Empat anak berinisial V (6 tahun),S (4 tahun), A (3 tahun) dan A (1 tahun) di RT 04/03, Kelurahan Jagakarsa, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.
Foto:

DP mengalami KDRT

Seperti diketahui, DP mengalami KDRT yang mengakibatkan dirinya harus dilarikan ke rumah sakit. Menurut pengakuan Ketua RT setempat, korban ditemukan dalam kondisi hidung dan mulut mengeluarkan darah saat ditemukan warga.

Ketua RT 04/03 Kelurahan Jagakarsa, Yakub menyebut pertengkaran yang berujung KDRT antara DP dan suaminya telah terjadi sejak dua pekan ini. Namun cek-cok hebat terjadi pada Sabtu (2/12/2023) hingga korban ditemukan berdarah-darah.

"Waktu itu (Sabtu) polisi pingin lihat kondisi istrinya. Nah di situ keluar darah. Belum bisa ditanya apa-apa langsung dibawa ke rumah sakit," kata Yakub.

Setelah insiden KDRT, empat anak DP, V (6), S (4), A (3) dan A (1) ditemukan tewas membusuk di sebuah kontrakan di  RT 04/03, Kelurahan Jagakarsa, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023). Empat bocah itu diduga dibunuh oleh suaminya sendiri.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement