Sabtu 28 Oct 2023 12:19 WIB

SMA PGRI Bekasi Kantongi Juara 3 Basketball Competition BSI Flash 2024

Basketball Competition BSI Flash 2024 digelar di Universitas BSI kampus Bekasi.

SMA PGRI 1 Bekasi raih Juara 3 Basketball Competition BSI Flash 2024.
Foto: Dok. Universitas BSI
SMA PGRI 1 Bekasi raih Juara 3 Basketball Competition BSI Flash 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- BSI FLASH (Festival dan Liga Antar Siswa Sekolah) 2024 yang digelar Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Bekasi melahirkan banyak atlie-atlet muda berbakat. Kompetisi BSI Flash 2024 cabang olahraga (cabor) basket sukses terlaksana pada 17-18 Oktober 2023 di Sport Center Universitas BSI kampus Bekasi.

Kompetisi BSI Flash 2024 dari cabor basket akhirnya mengumumkan SMA PGRI 1 Bekasi sebagai juara 3. Akbar Luthfi selaku Kapten Tim Basket SMA PGRI 1 Bekasi mengatakan, target utama tim dalam kompetisi ini dapat meraih juara 1, namun meski tidak berhasil, Akbar dan tim tetap bersyukur dengan perolehan saat ini. 

Baca Juga

"Jujur saja kami targetnya juara 1, memang lawan kami itu dari kemarin SMA 9. Tetapi setelah kalah kami harus puas juara 3, namun kita tidak down dan alhamdulillah dapet juara 3. BSI Flash ini bagus ya, dari tempat strategis, panitianya juga ramah-ramah,” ungkap Akbar, dalam keterangan tertulis, Sabtu (28/10/2023).

Akbar juga menambahkan bahwa timnya tetap optimis meraih juara 1 di tahun berikutnya dengan memperbanyak latihan dan membangun chemistry antar tim. 

“Harapannya semoga bisa tanding lebih baik lagi dan targetnya dapat juara 1. Target kedepannya kita mungkin lebih satu kan lagi chemistry kita dan banyak latihan. Pesannya untuk adik kelas yang nantinya akan bergabung dan mengikuti lomba di tahun depan adalah pertahankan juara yang saat ini didapat, dan kalau bisa tingkatkan dapat meraih juara 1. Dan yang terpenting lagi adalah latihan, jangan latihan pas ingin lomba saja. Terima kasih kepada pihak Universitas BSI yang dari tahun kemarin kita juga ikut kompetisi ini, sukses terus buat Universitas BSI," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement