Jumat 27 Oct 2023 17:10 WIB

Festival dan Liga Antar Sekolah BSI Flash Sport Competition 2024 Kembali Digelar

BSI Flash Sport Competition 2024 akan digelar di Universitas BSI Bekasi.

BSI Flash Sport Competition 2024 digelar di Universitas BSI Bekasi.
Foto: Dok. Universitas BSI
BSI Flash Sport Competition 2024 digelar di Universitas BSI Bekasi.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Melalui gelaran BSI Flash (Festival dan Liga Antar Sekolah) Sport Competition, Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mengajak generasi muda untuk berprestasi dengan ikut kompetisi yang menjunjung tinggi sportivitas.

BSI Flash Sport Competition 2024 digelar di Sport Center Kampus Bekasi, berlangsung pada 17-22 Oktober 2023 mendatang, akan menggelar kompetisi di tiga cabang olahraga (cabor) bergengsi. Di khususkan untuk siswa tingkat SMA/SMK/MA/sederajat di sekitar wilayah Bekasi, ketiga cabor tersebut di antaranya, Basket (17-18 Oktober), Voli (19-20 Oktober), dan Futsal (21-22 Oktober).

Baca Juga

Rafi Abiyyu Putra yang merupakan salah satu peserta pada kompetisi voli dari SMKN 5 Kota Bekasi mengaku sangat tertarik untuk mengikuti kompetisi ini. Di samping itu, ia merasa senang dan dapat menikmati permainan dengan bermain sportif saat bertanding bersama lawannya.

"Seru sih, tadi dapat lawannya juga bagus, jadi sempat ada perlawanan juga. Terus, tadi wasitnya juga memang benar-benar adil sih ya, sportif. Target sih, kita ingin dapat juara satu sih ya. Semoga saja kondisi kita selalu fit dan tidak ada kendala apa pun," ujar Rafi, dalam keterangan tertulis, Jumat (27/10/2023).

Selain itu, Nurzafira yang merupakan salah satu suporter dari tim voli SMKN 5 Kota Bekasi pun mengaku sangat antusias saat melihat pertandingan tim dari sekolahnya. Ia pun berharap tim kesayangannya itu dapat melaju ke final dan bisa membawa titel juara 1 BSI Flash Volleyball Competition 2024 Bekasi kepada sekolahnya.

"Seru, campur aduk, sama deg-degan juga walaupun cuman jadi penonton. Terus, exited banget juga sih ya. Harapannya sih setelah lolos dari babak penyisihan ini, SMKN 5 Kota Bekasi bisa masuk final tentunya, apalagi bisa menjadi juara 1," tutur Nurzafira.

Di samping itu, mereka mengucapkan terima kasih kepada Universitas BSI yang sudah menyelenggarakan BSI Flash Sport Competition. Mereka pun berharap, semoga di tahun depan gelaran BSI Flash Sport Competition ini bisa terselenggara kembali di tahun depan dengan lebih meriah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement