Jumat 11 Aug 2023 07:49 WIB

PKS Yakin AHY tak akan Menyeberang ke PDIP

Puan menganggap AHY layaknya seorang adik.

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Andri Saubani
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Puan Maharani bertemu di Kompleks Gelora Bung Karrno (GBK), Jakarta, Ahad (18/6/2023).
Foto:

Puan diketahui menghadiri peluncuran buku milik Ketua Umum Partai Demokrat, AHY. Peluncuran buku tersebut juga bertepatan dengan hari ulang ke-45 putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Puan menjelaskan, dirinya dan AHY memiliki nasib yang sama ketika menjadi anak presiden Republik Indonesia. Hal tersebutlah yang membuat kedatangannya dalam acara itu sebagai keluarga.

"Jadi kami membawakan diri sebagai satu keluarga besar presiden-lah gitu. Untuk selalu bisa sama-sama bertukar pikiran dan bersilaturahmi," ujar Puan di Djakarta Theater, Jakarta, Kamis (10/8/2023) malam.

AHY sendiri layaknya adiknya. Sebab, hal tersebut pernah diungkapkan AHY ketika bertemu dengan Puan pada beberapa bulan lalu di kawasan Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

"Saya rasa apa yang sudah dilakukan Mas AHY dari waktu ke waktu ini bahwa sebuah dedikasi buat bangsa dan negara," ujar Puan.

photo
9 Cawapres Anies Usulan Demokrat - (Infografis Republika)

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement