Kamis 20 Jul 2023 09:36 WIB

Peluang Meniti Karier di Dunia Teknologi yang Menjanjikan

Keunggulan Universitas BSI adalah kurikulum yang sesuai dengan perkembangan teknologi

Keunggulan Universitas BSI kampus Tasikmalaya adalah kurikulum yang disesuaikan dengan perkembangan teknologi informasi terkini. Mahasiswa akan mendapatkan pendidikan terkini dan relevan dengan kebutuhan industri saat ini.
Foto: Dok Universitas BSI
Keunggulan Universitas BSI kampus Tasikmalaya adalah kurikulum yang disesuaikan dengan perkembangan teknologi informasi terkini. Mahasiswa akan mendapatkan pendidikan terkini dan relevan dengan kebutuhan industri saat ini.

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya telah membuka penerimaan mahasiswa baru (PMB) untuk tahun akademik 2023/2024. Kampus ini menawarkan kesempatan bagi calon mahasiswa untuk meniti karier di dunia teknologi yang punya prospek panjang. Menjadi semakin maju dengan fokus pada bidang teknologi informasi.

Salah satu keunggulan Universitas BSI kampus Tasikmalaya adalah kurikulum yang disesuaikan dengan perkembangan teknologi informasi terkini. Mahasiswa akan mendapatkan pendidikan terkini dan relevan dengan kebutuhan industri saat ini.

Bambang Kelana Simpony selaku koordinator technical support Universitas BSI kampus Tasikmalaya mengatakan, kurikulum yang komprehensif mencakup mata kuliah dalam bidang pengembangan web, jaringan komputer, sistem basis data, dan lainnya.

“Kampus ini juga memberikan penekanan pada praktik lapangan yang membantu mahasiswa mengembangkan keterampilan praktis yang dibutuhkan di dunia kerja,” tuturnya.

Ia menjelaskan, suasana kampus yang inspiratif, juga menjadi daya tarik bagi calon mahasiswa. Universitas BSI kampus Tasikmalaya sebagai Kampus Digital Kreatif, menawarkan lingkungan belajar yang kondusif, didukung oleh fasilitas modern dan ruang kelas yang nyaman.

“Dosen-dosen berkualitas dan berpengalaman siap memberikan bimbingan akademik dan dukungan kepada mahasiswa. Selain itu, kampus ini menyediakan berbagai kegiatan ekstrakurikuler dan organisasi mahasiswa yang memperkaya pengalaman belajar di luar ruang kelas,” ujarnya.

Ia menambahkan, Universitas BSI kampus Tasikmalaya memberikan peluang bagi calon mahasiswa untuk mengembangkan potensi mereka di bidang teknologi informasi. 

“Dengan proses pendaftaran yang mudah, kurikulum yang relevan, dan suasana akademik yang inspiratif, kampus ini menawarkan pengalaman pendidikan yang komprehensif. Calon mahasiswa diharapkan segera mendaftar dan menjalani perjalanan akademik yang penuh prestasi di Universitas BSI kampus Tasikmalaya,” katanya.

Lanjutnya, proses pendaftaran di Universitas BSI kampus Tasikmalaya sangat mudah dan praktis. Calon mahasiswa dapat mengakses website resmi kampus di https://pendaftaran.bsi.ac.id/pmb untuk mengisi formulir pendaftaran secara online.

“Tim penerimaan mahasiswa baru juga dapat dihubungi untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai persyaratan, jadwal pendaftaran, dan prosedur selanjutnya. Dengan kemudahan ini, diharapkan calon mahasiswa dapat lebih mudah mengakses kesempatan untuk mendaftar di kampus yang menawarkan pendidikan berkualitas ini,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement