Kamis 13 Jul 2023 08:46 WIB

Tebet Eco Park Warisan Anies Raih Penghargaan Internasional di Singapura

Tebet Eco Park meraih penghargaan President Design Award Singapore 2023.

Warga saat mengunjungi Tebet Eco Park di Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2023).
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Warga saat mengunjungi Tebet Eco Park di Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tebet Eco Park di Jakarta Selatan mendapat penghargaan internasional. Taman Tebet yang dirancang pada era Gubernur DKI Anies Rasyid Baswedan tersebut meraih President Design Award Singapore 2023. Tebet Eco Park termasuk dalam daftar delapan penerima penghargaan bergengsi dari Singapura tersebut.

"2023 Diumumkan! President*s Design Award 2023 memberikan penghargaan kepada delapan penerima yang memberikan dampak transformatif di Singapura dan luar negeri. Penerima ini menunjukkan tujuan dan misi yang sebenarnya di luar kualitas pelaksanaan desain, dan menunjukkan bagaimana Singapura menghasilkan praktik terbaiknya sendiri dalam desain yang relevan dengan dunia," demikian keterangan dari laman resmi dikutip Republika.co.id di Jakarta, Kamis (13/7/2023).

Baca: Politikus PKS Ingatkan Renovasi JIS Jangan dengan Menyalahkan Anies

Pengumuman itu juga disampaikan oleh eks anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP), Angga Putra Fidrian. Dia pun memberi pesan, kemenangan itu untuk warga Ibu Kota.

"Tebet Eco Park, menang President Design Award Singapore 2023. Kalau dibangun dengan Gagasan dan punya narasi untuk diceritakan tidak akan menjadi Karya yang kosong. Selamat warga jakarta dan semua yang terlibat mewujudkannya," ucapnya lewat akun Twitter @AnggaPutraF.

Baca: Baca: Waketum PAN Sarankan Pendukung Anies Terima Kasih ke Erick Thohir

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement