Ahad 11 Jun 2023 10:36 WIB

Andika Hazrumy Dinobatkan Sebagai Politisi Terpopuler di Ajang Golkar Award 2023

Airin meraih predikat Konten Terbaik dalam Nominasi Politisi Perempuan Terpopuler.

Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa I DPP Partai Golkar Andika Hazrumy (kiri) bersama Ketua Umum Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Airin Rachmi Diany (kanan).
Foto: dok pribadi
Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa I DPP Partai Golkar Andika Hazrumy (kiri) bersama Ketua Umum Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Airin Rachmi Diany (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa I DPP Partai Golkar Andika Hazrumy dinobatkan sebagai Politisi Golkar Terpopuler dalam ajang Golkar Award 2023. Penghargaan ini diserahkan langsung Ketua Dewan Penasehat DPP Partai Golkar Akbar Tandjung di Kantor DPP Partai Golkar, di Jakarta, Sabtu (10/6/2023).

“Tentu ini apresiasi dari partai yang juga aspirasi dari masyarakat. Saya kira karena ajang award ini juga menjaring aspirasi masyarakat melalui voting dalam penentuan pemenangnya dalam setiap kategorinya,” kata Andika dalam keterangan, Ahad (11/6/2023).

Baca Juga

Ketua DPD Ormas MKGR Banten ini juga meraih sejumlah penghargaan pada ajang yang diselenggarakan oleh media daring resmi Partai Golkar, kabargolkar.com. Antara lain, penghargaan pada nominasi politisi terfavorit dan pada nominasi politisi dengan perolehan voting terbanyak.

Andika mengatakan, penghargaan di ajang Golkar Award ini bisa memotivasi dirinya maupun politikus Golkar lainnya untuk terus bekerja membesarkan partai berlambang pohon beringin agar tetap menjadi pemenang dihati masyarakat Indonesia. “Dengan begitu Partai Golkar menjadi memiliki legitimasi yang kuat untuk terus bersama-sama membangun bangsa ini ke depannya,” kata bakal calon Bupati Serang dari Golkar pada Pilkada 2024 itu.

Selain Andika, Akbar Tandjung juga menyerahkan langsung penghargaan untuk Ketua Umum Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Airin Rachmi Diany. Mantan wali Kota Tangerang Selatan dua periode itu meraih predikat sebagai Konten Terbaik dalam Nominasi Politisi Perempuan Terpopuler. Saat ini, Airin tengah mendapat tugas untuk menjadi bakal calon gubernur Banten di Pilkada 2024.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Ketua Umum DPP Golkar Nurul Arifin mengatakan, dirinya mengapresiasi penyelenggaraan Golkar Award 2023. Menurutnya, media digital Partai Golkar merupakan alat penting bagi partai meraih kemenangan Pemilu 2024.

"DPP Golkar berharap kerja-kerja media seperti ini terus dijadikan acuan dan ditingkatkan pada semua tingkatan kepengurusan Golkar, mulai dari DPP, DPD I Provinsi, DPD II Kabupaten/Kota sampai ke tingkat Desa/Kelurahan," tutur Nurul membacakan pesan Airlangga.

Nurul meminta kepala daerah di semua tingkatan dekat dengan media agar program Partai Golkar dapat sampai ke masyarakat dan tepat sasaran. Selain Andika, peraih Golkar Award 2023 lainnya adalah Ketua DPD Golkar Jawa Barat Ace Hasan Syadzily pada kategori Ketua DPD I Terpopuler, Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi Akhmad Marjuki pada kategori Ketua DPD II Terpopuler, dan Ketua Umum PP AMPG Ilham Permana pada kategori Politisi Muda Terpopuler.

Berikutnya anggota DPR Sari Yuliati pada kategori Politisi Perempuan Terpopuler, Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid pada kategori Anggota DPR RI Terpopuler, anggota DPRD Jawa Tengah Ferry Wawan Cahyono pada kategori Anggota DPRD Terpopuler dan Gubernur Riau Syamsuar pada kategori Pejabat Publik Pusat/Daerah Terpopuler.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement