Senin 05 Jun 2023 04:37 WIB

HSS 2023 akan Gelar Laga Tinju Pro Fight & Seleb Fight

Masyarakat luas diajak bergabung dalam laga tinju HSS 2023

Laga tinju HSS
Foto: dok web
Laga tinju HSS

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — HSS akan kembali menggelar pertandingan tinju 2023. Kali ini akan menampilkan 12 pertandingan per wilayah di tiga kota di Indonesia, yakni Bali, Bandung, dan Jakarta.

Gelaran tinju HSS 2023 membuka kesempatan untuk para petinju lokal hingga masyarakat umum untuk berpartisipasi dalam ajang ini. 

Baca Juga

“Kami bangga hadir sebagai tempat bagi para petinju untuk menunjukkan keahlian mereka di atas ring. HSS 2023 memberikan peluang emas bagi petinju lokal dan masyarakat umum untuk terlibat dalam ajang pamungkas ini,” jelas Ivan Tanjaya, co-founder dari HW Group di Jakarta pada Ahad (4/6/2023).

Pada tahun lalu, HSS 2022 menghadirkan pertandingan tinju sekaligus hiburan menggemparkan dari kalangan selebritas. Sejumlah nama terkenal yang mengikuti ajang antara lain El Rumi, Nikita Mirzani, Barbie Kumalasari, Dinar Candy, hingga Sabian Tama. Dan pada gelaran tahun ini akan hadir juga penampilan dan pertunjukan yang tak kalah bikin heboh.

“Kami sangat bersemangat untuk kembali menghadirkan HSS tahun ini. Melihat antusiasme luar biasa dari masyarakat di tahun sebelumnya, kami berkomitmen untuk memberikan pertandingan yang lebih baik lagi kali ini. Harapannya masyarakat bisa bersama-sama merasakan kehebatan dan semangat dari petinju-petinju hebat di dalam ring nantinya,” jelas Ivan Tanjaya.

Untuk ikut serta, partisipan hanya perlu memposting video latihan tinju berdurasi 30 detik hingga 1 menit di feed atau reels Instagram dengan menggunakan hashtag #HSS, #HSS2023, #HWSPORTSHOW, dan #NEVERSTOPFLYING. Partisipan juga diharuskan untuk Jangan lupa untuk tag akun orang yang ingin dilawan di Instagram.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement