Selasa 16 May 2023 16:06 WIB

Tim Voli SMAN 1 Gunung Putri Raih Juara 2 Volleyball Competition BSI Flash 2023

Volleyball Competition BSI Flash 2023 digelar di GOR Kota Depok.

Tim Voli SMAN 1 Gunung Putri meraih juara 2 Volleyball Competition BSI Flash 2023.
Foto: Dok. Universitas BSI
Tim Voli SMAN 1 Gunung Putri meraih juara 2 Volleyball Competition BSI Flash 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Pada laga final Volleyball Competition BSI Flash 2023, Tim Voli SMAN 1 Gunung Putri berhasil menyabet Juara 2 setelah bertemu dengan tim lawan SMA Al Nur Cibinong. BSI Flash 2023 yang digelar di GOR kota Depok, Grand Depok City ini sukses diikuti oleh beberapa sekolah di wilayah Kota Depok, yang dilaksanakan pada Rabu (10/5/2023). 

Davi Badya Ifandi selaku Pelatih Tim Voli SMAN 1 Gunung Putri dalam wawancaranya seusai pertandingan, mengatakan bahwa selalu bersyukur apapun hasil yang diberikan oleh anak didiknya. Hal yang terpenting adalah semangat juang dari tim voli ini. 

Baca Juga

“Khusus dalam voli ini saya cukup merasa bangga, walaupun hanya meraih Juara 2. Namun semangat juangnya sangat luar biasa dan sangat bagus dan harus diapresiasi. Semoga melalui kompetisi ini, anak didik saya dapat menjadi atlit voli professional yang dapat menorehkan prestasi membawa nama Gunung Putri bahkan ke tingkat nasional,” ujarnya, dalam keterangan tertulis, Selasa (16/5/2023).

Sementara itu, Rava Oktavian Ramadhan yang merupakan tim voli dari SMAN 1 Gunung Putri mengaku sangat senang bisa mencapai babak final walaupun belum bisa meraih juara 1. 

“Semoga kedepannya kita tetap solid untuk selalu semangat dan berjuang dalam mengikuti berbagai kompetisi yang lainnya. Sehingga BSI Flash 2023 ini menjadi pembelajaran yang dapat kita ambil hikmahnya, agar kesalahan yang dilakukan saat ini tidak diulangi lagi untuk kompetisi yang akan datang,” tutupnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement