Selasa 16 May 2023 07:31 WIB

Asosiasi Futsal Kota Depok Apresiasi BSI Flash Sebagai Wadah Menjaring Bibit Atlet Muda

Futsal Competition BSI Flash 2023 digelar di Golden Sport Center, Kelapa Dua, Depok.

Futsal Competition BSI Flash 2023 digelar di Sport Center Kelapa Dua, Depok.
Foto: Dok. Universitas BSI
Futsal Competition BSI Flash 2023 digelar di Sport Center Kelapa Dua, Depok.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Futsal Competition BSI Flash 2023 yang digelar oleh Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses dilaksanakan. Bertempat di Golden Sport Center, Kelapa Dua, Depok, kompetisi futsal ini sukses dihadiri oleh Rektor Universitas BSI Dr Ir Mochamad Wahyudi serta Perwakilan Asosiasi Futsal Kota (AFK) Depok, Randy Aditya, Kamis (11/5/2023). 

Sebanyak 21 sekolah di wilayah Depok turut meramaikan Futsal Competition BSI Flash 2023, di antaranya SMK Bina Mandiri, SMK Perintis 1 Depok, SMA YASPEN Tugu Ibu, SMK Al Muhtadin, SMK Polimedik Depok, SMA Muhammadiyah 2, SMK Taruna Bhakti, SMA IT Rahmaniyah, SMK Putra Bangsa, SMK Citra Negara, SMK Assalam Depok, SMK Al Muhajirin, SMA YAPEMRI, SMK Fornus, SMAN 8 Depok, SMK Harapan Bangsa, SMA Al Nur Cibinong, SMK Media Kreatif, SMK Kesuma Bangsa, SMK PGRI 2 Depok, dan SMK Yappa Depok. 

Baca Juga

Randy Aditya mengatakan bahwa AFK sangat menyambut baik kegiatan BSI Flash ini. Pasalnya, ini merupakan kegiatan yang sangat positif untuk menyalurkan minat dan bakat siswa, khususnya di bidang futsal. 

“Dan ini menjadi pengobat rindu atas kegiatan yang sudah lama tidak terlaksana akibat adanya pandemi covid kemarin. Kita sebagai AFK kota Depok angat mendukung sekali kegiatan ini, semoga BSI Flash ini konsisten menjadi event tahunan yang diselenggarakan oleh Universitas BSI,” katanya. 

Ia berharap, melalui kegiatan BSI Flash ini, banyak bibit atlet muda yang akan tersaring dengan menunjukkan performa atau unjuk kebolehannya mengikuti kompetisi yang ada di BSI Flash ini. 

“Untuk pemain futsal yang ada di Kota Depok, milikilah impian terlebih dahulu. Ketika kita memiliki impian, punya idola di futsal akan memotivasi kita untuk mencapai prestasi. Tetap semangat dan berlatih, dan saya yakin pelatih-pelatih yang ada di sekolah saat ini juga memang telah terlatih untuk mendampingi siswanya dalam mengikuti berbagai kompetisi,” katanya. 

Ia berpesan, agar peserta futsal BSI Flash 2023 yang akan bertanding hari ini tetap berjuang dan menjunjung sportivitas. Karena kemenangan itu merupakan bonus dari permainan yang baik dan benar. Walaupun nanti belum mendapatkan hasil yang maksimal, tetap berlatih dan jangan pernah menyerah. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement