Selasa 16 May 2023 07:26 WIB

SMA Al Nur Cibinong Raih Juara Pertama di Kompetisi Bola Voli BSI Flash 2023

SMA Al Nur Cibinong bermain sangat baik selama pertandingan.

SMA Al Nur Cibinong menobatkan diri sebagai juara 1 pada kompetisi bola voli BSI Flash 2023.
Foto: Dok. Universitas BSI
SMA Al Nur Cibinong menobatkan diri sebagai juara 1 pada kompetisi bola voli BSI Flash 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- BSI Flash 2023 Sport Competition sedang berlangsung dengan sangat seru selama satu pekan ini. Pada hari ketiga, Rabu (10/5/2023), mempertandingkan cabang olah raga (cabor) bola voli dengan memperebutkan gelar juara. SMA Al Nur Cibinong menobatkan diri sebagai juara 1 pada kompetisi bola voli BSI Flash 2023. 

BSI Flash 2023 Sport Competition, volleyball competition sukses digelar di GOR Kota Depok, Grand Depok City, Depok untuk memperebutkan total hadiah 35 Juta Rupiah. SMA Al Nur Cibinong sukses memukau para penonton dengan permainan yang sangat bagus hingga berhak mendapat gelar juara.

Baca Juga

Syahril Azmi selaku Pelatih SMA Al Nur Cibinong menyampaikan bahwa atlet-atlet bola voli SMA Al Nur Cibinong ini memang sudah memiliki mental juara dan terbiasa bertanding.

“Anak-anak memang bermental juara, mereka sudah terbiasa dalam tekanan, mereka adalah generasi pantang menyerah yang kuat, tangkas dan tangguh. Maka, pantas jika akhirnya mereka memenangkan point dalam pertandingan ini. Gelar juara layak tersemat untuk mereka,” katanya, dalam keterangan tertulis, Selasa (16/5/2023).

 

Sementara itu, Yoel Alfianto Siregar salah satu atlet bola voli SMA Al Nur Cibinong mengatakan bahwa ia bersama tim sudah bermain dengan enjoy dan menikmati proses ini dengan sangat baik tanpa memikirkan target harus bergelar juara.

“Kami menikmati permainan ini, bermain dengan sangat santai namun yakin dan berusaha semampunya untuk memberikan yang terbaik,” ungkapnya dalam wawancara eksklusif usai pertandingan, GOR Kota Depok. 

Ia pun berpesan pada seluruh generasi muda khususnya penyuka bola voli, agar terus semangat menikmati proses. Sebab, bagaimanapun proses ini panjang dan manis pada akhirnya.

“Semoga gelar juara ini dapat menjadikan Al Nur terus berjaya di masa datang dan kita dapat terus membangun prestasi di masa saja,” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement