Senin 15 May 2023 14:48 WIB

Polresta Tangerang Buru Gangster Serang Lima Laki-Laki di Balaraja

Lima korban gengster yang terluka perut hingga kepala dirawat di RSUD Tobat Balaraja.

Rep: Rr Laeny Sulistyawati/ Red: Erik Purnama Putra
Kapolresta Tangerang, Kombes Sigit Dany Setiyono.
Foto: Dok Humas Polri
Kapolresta Tangerang, Kombes Sigit Dany Setiyono.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Petugas gabungan masih memburu gangster pelaku penyerangan terhadap lima laki-laki di Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten. Kasus itu kini ditangani Polsek Balajara dan Polresta Tangerang.

Kepala Polresta Tangerang Kombes Sigit Dany Setiyono mengatakan, jajarannya saat ini sedang mencoba mengungkap kasus itu. "Di kesempatan pertama sudah ditangani Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) dan Polsek Balaraja," ujar Sigit Dany kepada Republika.co.id di Kabupaten Tangerang, Senin (15/5/2023).

Dia menjelaskan, kasus itu masih dalam penyelidikan dan pelaku sedang dikejar. Sigit berjanji, kasus itu secepatnya bisa terungkap. Tentu saja, penyidik harus bisa menangkap semua pelaku terlebih dahulu.

Sebelumnya, lima laki-laki di wilayah Balaraja, Kabupaten Tangerang, diduga menjadi korban serangan gangster pada Ahad (14/5/2023) dini hari WIB. Dari video yang tersebar di media sosial dan Whatsapp, lima korban mengalami luka-luka dan bersimbah darah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tobat Balaraja. Kelimanya mengalami luka di bagian tangan, kaki, perut, hingga kepala.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement