Jumat 28 Apr 2023 14:31 WIB

Diwacanakan Berduet dengan Kaesang di Pilkada Depok, Begini Tanggapan Sekda

Sekda sebut isu mewacanakannya duet dengan Kaesang di Pilkada Depok bentuk apresiasi.

Rep: Alkhaledi Kurnialam/ Red: Bilal Ramadhan
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri. Sekda sebut isu mewacanakannya duet dengan Kaesang di Pilkada Depok bentuk apresiasi.
Foto: Dok Pemkot Depok
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri. Sekda sebut isu mewacanakannya duet dengan Kaesang di Pilkada Depok bentuk apresiasi.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK – Sekretaris Daerah Kota Depok, Supian Suri menganggap isu yang menyebut dirinya akan diduetkan dengan Kaesang Pangarep pada Pilkada mendatang adalah sebuah bentuk apresiasi. Namun untuk saat ini, dirinya masih akan fokus untuk menjalankan tugasnya.

"Apresiasi artinya buat saya, disebut-sebut itu menjadi bagian dari apresiasi terhadap saya. Dan saya sampai saat ini sejatinya juga belum ada omongan apa-apa, belum ada obrolan apa apa, sekali lagi apresiasi terhadap cerita itu," kata Supian Suri, Jumat (28/4/2023).

Baca Juga

Supian mengatakan, saat ini yang menjadi perhatiannya hanyalah memaksimalkan tugasnya sebagai birokrat. Saya ditanya tentang kemungkinan menerima pinangan tersebut, Supian mengaku akan melihat perkembangan ke depannya.

"Saya fokus tugas saya sebagai birokrat insya Allah memaksimalkan ini. Kita lihat lagi ke depan seperti apa. Yang penting Depok kondusif," katanya.

Sebelumnya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangke Allo merespons positif PDI Perjuangan yang intens ‘mengendors’ putra Presiden RI Jokowi, Kaesang Pangarep untuk maju di Pilkada Depok. Ia juga telah mewacanakan akan menyandingkan Kaesang dengan Supian Suri yang saat ini menjabat Sekretaris Daerah Kota Depok.

Menurutnya, wacana pencalonan keduanya di pilkada Depok merupakan hal yang baik. Terutama karena kedua tokoh tersebut dinilai masih muda dan enerjik.

“Wacana Kaesang mau ke Depok untuk jadi wali kota, itu bagus juga. Nanti akan kami sandingkan dengan Pak SS. Pak SS paham seluk-beluk birokrat, Kaesang dengan jiwa muda yang penuh semangat dan tantangan,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement