Jumat 21 Apr 2023 15:25 WIB

Sebelum Penetapan Ganjar, Kaesang Unggah Foto Gibran Berambut Putih

Kaesan seakan memberi bocoran dengan mengunggah foto editan kakanya berambut putih.

Rep: Fergi Nadira B/ Red: Erik Purnama Putra
Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangareng mengunggah foto kakaknya Gibran Rakabuming Raka berambut putih.
Foto: @kaesangp
Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangareng mengunggah foto kakaknya Gibran Rakabuming Raka berambut putih.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri resmi mengusung Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (capres) pada Pilpres 2024 mendatang. Hal lucu mengocok perut bangsa di tengah ketegangan jelang penetapan Ganjar.

Putra bungsu Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangarep, seakan memberikan bocoran dengan mengunggah foto editan sang kakak. Foto Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka diedit berambut putih dan mengenakan kemeja merah. Hal ini Kaesang unggah di akun Twitter @kaesangp, yang memiliki 3,2 juta pengikut pada Jumat (21/4/2023) pukul 12.41 WIB.

"Ternyata ini yang rambut putih," kata Kaesang di keterangan pada foto tersebut melalui Twitter @kaesangp sepeti dikutip Republika.co.id di Jakarta pada Jumat. Adapun rambut putih merupakan kode yang pernah disampaikan Presiden Jokowi terhadap sosok yang bakal didukungnya.

Unggahan tersebut mendapatkan perhatian lebih dari 200 ribu pengguna Twitter. Berbagai komentar kocak turut membanjiri unggahan teresbut. "Ternyata sudah di kasih kisi2 to," kata komentar dari akun Twitter @Nename_Itsme.

"Calon Wali Kota Depok," sambung komentar lain oleh akun @hendricksinaga.

"Gak usah neko neko mas, ayo segera jadi Margonda 1," sambar komentar lain oleh akunluckmanviolini2.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement