Rabu 12 Apr 2023 09:28 WIB

Universitas BSI Gandeng SDG Tangerang Raya Gelar Berbagi Sesama Insan

Universitas BSI kampus BSD gelar berbagi dengan 30 anak yatim sekitar kampus

Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus BSD  bekerja sama dengan Syiar Dalam Gelap (SDG) Tangerang Raya melakukan kegiatan berbagi sesama insan yang dilaksanakan pada hari Rabu, (29/3/2023).
Foto: dok Universitas BSI
Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus BSD bekerja sama dengan Syiar Dalam Gelap (SDG) Tangerang Raya melakukan kegiatan berbagi sesama insan yang dilaksanakan pada hari Rabu, (29/3/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus BSD  bekerja sama dengan Syiar Dalam Gelap (SDG) Tangerang Raya melakukan kegiatan berbagi sesama insan yang dilaksanakan pada hari Rabu, (29/3/2023).

Kegiatan itu merupakan kegiatan santunan anak yatim yang diikuti  peserta 30 anak yatim yang ada di lingkungan sekitar kampus Universitas BSI. Mulyadi selaku kepala kampus Universitas BSI mengatakan bahwa ini kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan setiap tahunnya di bulan Ramadhan. 

“Kegiatan berbagi sesama insan ini meliputi santunan dan pembagian bingkisan serta dilanjutkan dengan kegiatan acara buka bersama dengan anak yatim. Setelah itu di tutup dengan sholat magrib berjamaah di masjid Universitas BSI kampus BSD,” tutur Mulyadi dalam keterangan tertulis, Rabu (5/4/2023). 

Ia berharap dari kegiatan ini anak-anak yatim dapat merasakan kebahagiaan dibulan yang penuh keberkahan ini. Kegiatan ini memberikan warna tersendiri bagi anak-anak yatim dengan santunan yang diberikan oleh Universitas BSI dan SDG Tangerang Raya.

Sementara itu,  Ketua SDG Tangerang Raya Hilman Hidayatullah menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan kerja sama antara syiar dalam gelap Korwil Tangerang Raya dengan Universitas BSI yang dilaksanakan bersama.

“Diharapkan kerja sama antara Universitas BSI dan SDG Tangerang Raya bisa terus berjalan setiap tahunnya, karena kegiatan ini sudah 3 tahun berjalan dalam membantu membahagiakan anak-anak yatim dalam kegiatan berbagi sesama insan,” tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement