Rabu 01 Mar 2023 15:39 WIB

Pemkot Jakpus Revitalisasi GOR Johar Baru dan Kemayoran Tahun Ini

Dua GOR yang diperbaiki nantinya bisa dipakai untuk bulu tangkis, basket, dan futsal.

Rep: Eva Rianti/ Red: Erik Purnama Putra
Wali Kota Jakarta Pusat (Walkot Jakpus), Dhany Sukma.
Foto: Dok Pemkot Jakpus
Wali Kota Jakarta Pusat (Walkot Jakpus), Dhany Sukma.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemerintah Kota Jakarta Pusat (Pemkot Jakpus) akan merevitalisasi dua gelanggang olahraga remaja (GOR) di Kota Jakpus pada 2023. Kedua GOR tersebut, yakni GOR Johar Baru di Jalan Percetakan Negara I dan GOR Kemayoran di Jalan Serdang III.

"Kedua bangunan GOR sudah dirobohkan pada 2022 lalu dan tahun ini rencananya akan dibangun," tutur Wali Kota Jakpus, Dhany Sukma dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (1/3/2023).

Dhany mengatakan, revitalisasi kedua GOR tersebut meliputi penyediaan sarana dan prasarana olahraga yang berkonsep lebih lengkap dan modern. Dia menuturkan, terus berkoordinasi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI Jakarta untuk memastikan rencana revitalisasi berjalan.

Dhany berharap, GOR Johar Baru dan Kemayoran bisa menjadi salah satu pusat kegiatan multicabang olahraga, seperti bulu tangkis, basket, dan futsal. Selain itu, dengan perbaikan fasilitas maka dapat mencetak atlet baru dari Jakpus.

"Warga harus lebih mengoptimalkan dan semakin aktif dalam berolahraga karena fasilitasnya akan lebih nyaman. Saya harap kegiatan kepemudaan juga akan tumbuh dan berkembang di sana," ucap Dhany.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement