Rabu 22 Feb 2023 21:14 WIB

Lucky Hakim Kirim Voice Note pada Bupati Nina, Ini Isinya

Lucky Hakim menyampaikan permohonan maafnya.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Teguh Firmansyah
Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim
Foto: Republika/Lilis Sri Handayani
Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU – Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim, menyampaikan permohonan maafnya kepada Bupati Indramayu, Nina Agustina.

Hal itu terungkap dari voice note rekaman suara Lucky Hakim, yang dibagikan oleh Nina Agustina, melalui akun Instagram pribadi-nya @ninaagustina1708, pada Rabu (22/2/2023).

Baca Juga

Dalam rekaman suara itu, Lucky mengawalinya dengan salam. "Assalamualaikum Mba Nina, apa kabar? Mohon maaf, ini saya Lucky Hakim. Mohon maaf belum bisa silaturahim,’’ ujar Lucky, seperti dikutip Republika, Rabu (22/2/2023).

Lucky pun menyebut kondisi yang terjadi saat ini, pascapengajuan pengunduran dirinya dari jabatan wakil bupati Indramayu, sebagai badai politik. Dia berharap, badai politik itu segera berlalu. "Insya Allah ini, apa ini ya? Badai politik ini cepat segera berlalu,’’ tutur Lucky.

Lucky mengatakan, secara personal, dirinya dalam keadaan baik. Dia juga kembali menyampaikan permohonan maafnya. "Saya juga minta maaf. Yang pasti saya minta maaf Mba, saya banyak salah. Tapi biar ini cepat selesai,’’ kata Lucky.

Lucky pun mengaku dipusingkan dengan kondisi yang terjadi saat ini. "Ampun Mba, saya juga udah mumet banget. Banyak orang datang. Tapi maksudnya biar ini cepat selesai saja gitu,’’ kata Lucky.

Di akhir rekaman, Lucky berharap agar kondisi yang terjadi saat ini bisa berjalan dengan baik. "Insya Allah ini berjalan baik. Dan kalau misalnya nanti ada jodoh, mungkin siapa yang jadi wakil, saya rasa itu yang terbaik. Harapan saya seperti itu,’’ ujar Luck 

Sementara itu, saat dikonfirmasi, Bupati Indramayu, Nina Agustina, membenarkan voice note itu dikirimkan oleh Lucky Hakim. ‘’Ya, gak papa, emang dari Pak Lucky,’’ terang Nina, saat ditemui di sela Operasi Pasar Murah di Pasar Jatibarang, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Rabu (22/2/2023).

Nina menyatakan, komunikasinya dengan Lucky berjalan baik dari awal. Dia pun meminta kepada Lucky untuk meredam berbagai gejolak yang terjadi saat ini. "Saya minta, yuk Mas Lucky, kita sama-sama meredam. Jangan sampai ada sesuatu hal, yang memang kalau ada yang tidak nyaman antara saya dengan Mas Lucky atau Mas Lucky dengan saya, yuk kita buka komunikasi,’’ ujar Nina.

Nina pun bersyukur permintaannya ditanggapi oleh Lucky, dengan mengirimkan voice note tersebut. "Alhamdulillah, Mas Lucky mengirimkan voice note,’’ kata Nina.

Nina pun diketahui telah memenuhi undangan Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, pada Selasa (22/2/2023) malam. Sebelumnya, Lucky Hakim juga telah bertemu dengan gubernur terkait pengunduran dirinya sebagai wakil bupati Indramayu.

Mengutip dari akun Instagram @ridwankamil, Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, setelah bertemu dengan Lucky Hakim, menyatakan, sebagai gubernur, pembina daerah, dirinya akan mencarikan solusinya.

"Mudah-mudahan solusi ini menjadi sebuah ending yang baik,’’ pungkas Ridwan Kamil. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement