Sabtu 18 Feb 2023 01:15 WIB

Jasaraharja Putera Ganti Rugi Mobil yang Diseruduk Singa Taman Safari

Mobil pengunjung berwarna merah diseruduk Singa di bagian belakangnya. 

Singa menabrak bagian belakang mobil pengunjung Taman Safari Indonesia II Jawa Timur.
Foto: .
Singa menabrak bagian belakang mobil pengunjung Taman Safari Indonesia II Jawa Timur.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jasaraharja Putera menanggung perbaikan kerusakan mobil yang diseruduk Singa di Taman Safari Indonesia II Jawa Timur. Setiap pengunjung dan kendaraan yang masuk Taman Safari Indonesia (TSI) ditanggung asuransi.

 "Jasaraharja Putera berkomitmen untuk memberikan cover terhadap pengunjung agar pengunjung merasa nyaman saat berlibur bersama keluarga," ujar ujar Plt Direktur Utama Jasaraharja Putra, Abdul Haris, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (17/2/2023).

Proses klaim perbaikan kendaraan telah selesai dilakukan dan kerusakan kendaraan telah diperbaiki. "Hari ini kami bertemu dengan pihak Jasaraharja Putera, dan untuk kerugian atas tabrakan Singa kemarin ternyata semua kerugian ter-cover asuransi, namun kita harus segera melapor kepihak Taman Safari, big thanks to Jasaraharja Putera dan TSI2 Jatim,” ucap pemilik kendaraan, Febrian Permana, melalui akun media sosialnya.

Sebelumnya, kejadian mobil diseruduk Singa di TSI Prigen Jawa Timur sempat viral di media sosial. Video singkat memperlihatkan mobil pengunjung berwarna merah diseruduk singa di bagian belakangnya ketika memasuki area kandang Singa.

Dalam kelompok Singa (pride) bisa ada lebih dari satu ekor pejantan. Namun, hanya ada satu jantan dominan (alpha). Sehingga saat ada betina yang memasuki masa kawin, Singa-Singa ini akan menunjukkan siapa yang lebih kuat di antara mereka.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement