Senin 21 Nov 2022 19:22 WIB

Kenalkan Kampus, Universitas BSI Turut Ramaikan Jakarta Campus Pro 2022

Universitas BSI mengadakan aneka kegiatan di stand Jakarta Campus Pro 2022

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif berpartisipasi dalam kegiatan pameran pendidikan Jakarta Campus Pro 2022.
Foto: UBSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif berpartisipasi dalam kegiatan pameran pendidikan Jakarta Campus Pro 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Sebagai salah satu cara dalam memperkenalkan kampus kepada masyarakat luas, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif berpartisipasi dalam kegiatan pameran pendidikan Jakarta Campus Pro 2022. Acara ini dilaksanakan di Tennis Indor Stadium, Senayan, Jakarta mulai dari Senin hingga Rabu, 14-16 November 2022. 

Achmad Baroqah Pohan selaku kepala bagian marketing and communication (marcom) Universitas BSI menjelaskan tujuan kegiatan ini adalah memperkenalkan informasi seputar kampus Universitas BSI. “Tujuan kegiatan ini untuk memberikan informasi seputar program studi (prodi) di kampus Universitas BSI pada siswa-siswi se-Jabodetabek yang mengunjungi stand. Selain itu, untuk memberikan informasi pemberian beasiswa kepada siswa-siswi SMK/SMA/MA yang mengunjungi stand Universitas BSI,” tutur Achmad Baroqah, Kamis (17/11/2022). 

Baca Juga

Menurutnya sebagai Kampus Digital Kreatif Universitas BSI mengadakan kegiatan di stand Universitas BSI seperti lomba speed typing, photo booth, dan news anchor. “Semoga siswa-siswi yang hadir ke stand Universitas BSI dapat mengetahui informasi kampus terutama program studi yang ada di Universitas BSI,” tambahnya. 

Muhammad Rafi, siswa SMKN 65 Jakarta, merasa senang dapat mengunjungi stand Universitas BSI sehingga ia dapat belajar menjadi seorang pembaca berita. "Asli seru banget standnya karena bisa ngerasain jadi pembawa berita. Dari dulu pengen banget jadi pembawa berita, alhamdulillah kesampaian,” terangnya. 

Hal serupa juga dituturkan oleh Anissa Wahyuni siswi SMK Cahaya Sakti. Ia mendapatkan pengamalan dan ilmu tentang bagaimana menjadi seorang pembaca berita di stand pameran pendidikan Universitas BSI. "Pas tahu ada lomba berhadiah yakni puzzle berhadiah, langsung ikutan. Selain itu aku jadi tahu gimana cara membawakan berita,” jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement