Rabu 26 Oct 2022 16:56 WIB

MNC Bank Goes to Campus Sambangi Universitas BSI

PT Bank MNC Internasional Tbk melakukan kunjungan ke beberapa kampus pilihan

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif menjadi kampus perdana yang dikunjungi oleh MNC Bank.
Foto: UBSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif menjadi kampus perdana yang dikunjungi oleh MNC Bank.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – PT Bank MNC Internasional Tbk (BCAP) atau MNC Bank melakukan kunjungan ke beberapa kampus pilihan melalui kegiatan MNC Bank Goes to Campus yang mengusung tema ‘Punya Apa, Bisa Apa’. Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif menjadi kampus perdana yang dikunjungi oleh MNC Bank.

Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa-mahasiswi Universitas BSI dari Fakultas dan Program Studi yang berbeda-beda. Kegiatan ini dilaksanakan di aula rektorat Universitas BSI, Selasa (18/10/2022).

Baca Juga

Dalam kegiatan ini hadir Rektor Universitas BSI Mochamad Wahyudi, Wakil Rektor I Bidang Akademik Universitas BSI Diah Puspitasari, dan Wakil Rektor II Bidang Non-akademik Universitas BSI Suharyanto. Dari MNC Bank hadir Direktur MNC Bank Rita Montagna, Division Head Customer Experience MNC Bank Diah Pandansari, Corporate Funding MNC Bank Rina Tonis, Division Head of Partnership & Event Digital Business MNC Bank Ivans Juwana, serta Division Head of Talent Acquisition MNC Bank Ahmad Mawardi.

Mochamad Wahyudi menyambut gembira MNC Bank Goes to Campus ini karena mahasiswa dapat belajar secara langsung dari praktisi-praktisi di bidangnya yang sesuai. “Kunjungan tersebut bertujuan untuk memotivasi dalam peningkatan pemahaman akan keuangan sekaligus penggunaan produk/layanan perbankan sehingga tercipta masyarakat yang well literate dan financial well-being, khususnya di era digital saat ini,” tutur Wahyudi.

Ia berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi semua khususnya untuk mahasiswa-mahasiswi Universitas BSI yang hadir sehingga manfaat yang diraih akan semakin bagus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement