Kamis 09 Feb 2017 14:29 WIB

Unggul di Survei GRP, Timses Makin Percaya Diri Agus-Sylvi Menang

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Bayu Hermawan
Paslon Cagub dan Cawagub DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni
Foto: Republika/Prayogi
Paslon Cagub dan Cawagub DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juru bicara tim sukses Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Rico Rustombi mensyukuri rilis hasil survei yang dirilis Lembaga Survei Grup Riset Potensial (GRP). Dalam hasil tersebut, pasangan Agus-Sylvi dipastikan lolos ke putaran kedua dengan elektabilitasnya mencapai 47 persen.

Hasil survei tersebut juga menurutnya semakin menambah keyakinan Agus-Sylvi di akhir masa kampanye. "Mensyukuri apapun hasil yang dirilis oleh GRP ini. Ini memberikan sebuah keyakinan yang bertambah menjelang akhir kampanye untuk menangkan Agus-Sylvi," kata Rico saat dihubungi Republika.co.id, Kamis (9/2).

Perolehan elektabilitas yang tinggi berdasarkan hasil survei tersebut menurutnya merupakan buah perjuangan selama 3,5 bulan berkampanye. Rico berharap, perolehan yang tinggi dalam survei tersebut bisa dikonversi menjadi suara riil di 15 Februari.

"Tentunya ini hasil yang selama ini sudah dibangun dan dipelihara oleh Mas Agus dan tim selama lebih dari 3,5 bulan. Diharapkan bisa menjadi suara riil dan bahkan bertambah dari hasil yang sudah dirilis oleh GRP ini," ucap Rico.

Seperti diketahui, Lembaga Survei Grup Riset Potensial (GRP) kembali merilis hasil survei terkait elektabilitas tiga pasangan calon dalam Pilkada DKI Jakarta. Hasilnya, pasangan Agus-Sylvi elektabilitasnya mencapai 47 persen, disusul pasangan Anies-Sandi dengan 25 persen dan Ahok-Djarot sebanyak 23 persen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement