Rabu 15 Feb 2017 17:39 WIB

Rabu Malam, Agus-Sylvi Tanggapi Hasil Quick Count

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Bayu Hermawan
 Suasana relawan pasangan calon Gubernur Agus-Silvy di posko pemenangan Wisma Proklamasi, Jakarta, Rabu (15\2).
Foto: Tahta Aidilla/Republika
Suasana relawan pasangan calon Gubernur Agus-Silvy di posko pemenangan Wisma Proklamasi, Jakarta, Rabu (15\2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juru bicara tim pemenangan Agus-Sylvi, Imelda Sari menyampaikan, pasangan calon yang diusungnya tersebut baru akan menyampaikan pernyataan terkait hasil hitung cepat Pilkada DKI 2017 pada Rabu (15/2) pukul 20.30 WIB. Jadwal tersebut mundur dari sebelumnya, dimana pasangan Agus-Sylvi berencana menggelar konperensi pers pada pukul 15.00.

"Teman-teman ditinggu ya, konpers akan dilakukan jam setengah 9 (malam) WIB," kata Imelda kepada awak media yang sudah sejak siang menunggu di Wisma Proklamasi 41, Menteng, Jakarta Pusat.

Imelda tidak menjelaskan secara rinci alasan apa yang membuat konperensi pers tersebut diundur. Imelda hanya menjelaskan, penyampaian pernyataan pers tersebut akan dilakukan langsung oleh Agus Yudhoyono didampingi tim pemenangannya.

"Ada Mas Agus nanti (yang akan menyampaikan pernyataan pers) didampingin tim pemenangan," ucap Imelda.

Imelda menambahkan, Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yidhoyono juga akan menghadiri Wisma Proklamasi 41 saat konperensi pers tersebut. Namun, menurutnya, SBY tidak akan mendampingi karena bukan calon ataupun tim pemenangan.

"Pak SBY nanti hadir tapi tidak mendampingi konpres karena bukan calon," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement