Rabu 23 Nov 2016 16:42 WIB

Lulusan Terbaik BSI Dapat Beasiswa Penuh Melanjutkan Kuliah S1

Rep: Rossi Handayani/ Red: Irwan Kelana
Direktur Bina Sarana Informatika (BSI) Naba Aji Notoseputro.
Foto: Dok BSI
Direktur Bina Sarana Informatika (BSI) Naba Aji Notoseputro.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI – Perguruan tinggi Bina Sarana Informatika (BSI) sangat memperhatikan mutu pendidikan. Baik para mahasiswanya maupun para dosennya.

“Untuk itu, BSI terus meningkatkan mutu  para dosen, antara lain meningkatkan kompetensi dosen melalui jenjang pendidikan S2 maupun S3,” kata Direktur Bina Sarana Informatika (BSI) Naba Aji Notoseputro  pada acara wisuda ke-46 BSI yang digelar di BSI Convention Center, Bekasi, Jawa Barat, Senin (21/11/2016).

 

Wisuda ke-46  gelombang pertama itu berlangsung selama lima hari, 21-25 November 2016. Kegiatan tersebut  diikuti oleh wisudawan program Diploma Tiga (D III) sebanyak 7.357 orang.

Keberadaan para dosen yang kompeten, di samping sarana dan prasarana kuliah yang mendukung,  kata Naba, merupakan salah satu upaya untuk menciptakan proses belajar-mengajar yang  sebaik mungkin di lingkungan BSI. “Selain itu, BSI juga mendorong para mahasiswanya untuk berprestasi dalam berbagai bidang, dan memberikan apresiasi kepada mereka yang berprestasi, antara lain dalam bentuk beasiswa,” tutur Naba.

Bahkan, beasiswa tersebut tidak hanya diberikan selama mereka kuliah di BSI, tapi juga setelah lulus. “Khusus lulusan terbaik program Diploma III   BSI dari berbagai akademi dan jurusan di lingkungan BSI, mereka berhak mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan kuliah S1,” kata Naba.

Beasiswa S1 tersebut  untuk kuliah di STMIK  Nusa Mandiri atau Universitas BSI Bandung, sesuai dengan jurusan yang tersedia. “Beasiswa tersebut sampai mereka lulus S1 di STMIK Nusa Mandiri atau Universitas BSI Bandung,” papar Naba Aji Notoseputro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement