Ahad 01 May 2016 11:28 WIB

Setelah di Magelang, Penembak Misterius Beraksi di Yogya

Rep: Yulianingsih/ Red: Nur Aini
Penembakan (ilustrasi)
Penembakan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA -- Pelaku penembakan misterius (petrus) di Magelang hingga kini belum tertangkap. Kini aksi yang sama justru terjad di Yogyakarta. Namun korbannya di Yogyakarta bukan perempuan seperti di Magelang.

Dua pemuda di Kecamatan Banguntapan, Bantul, DI Yogyakarta menjadi korban petrus saat sedang menikmati makan malam di warung bubur Perempatan, Pelem, Baturetno, Banguntapan, Bantul, Ahad (1/5) pukul 00.00 WIB dini hari.

Dua pemuda tersebut adalah Panggih Bayu Aji (16 tahun) siswa SMK warga Baturetno, Banguntapan, Bantul  dan Yoga Ramadhan (18 tahun) warga Potorono, Banguntapan, Bantul. Keduanya menderita luka serius dan dilarikan ke RS Hardjolukito, Banguntapan, Bantul untuk mendapat perawatan intensif.

Kapolsek Banguntapan, Kompol Suharno mengatakan, saat ini pihaknya tengah mengumpulkan data dan meminta keterangan saksi terkait kasus tersebut. "Kedua korban mengalami luka tembak dan masih di rawat di RS," katanya, Ahad (1/5).

Menurutnya satu korban mengalami luka tembakan di dahi sebelah kiiri dan satu korban mengalami luka tembak di lengan kanan.

Berdasarkan keterangan saksi, korban saat kejadian sedang bersiap pulang dari warung bubur tersebut. Namun kemudian datang pelaku dengan mengendarai dua sepeda motor.  

Saat itu pelaku mengeluarkan senjata dan menembak ke arah korban. Usai menyelesaikan aksinya pelaku yang mengendarai dua sepeda motor langsung melarikan diri ke arah Barat. "Kita masih terus melakukan pengusutan," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement