Sabtu 16 May 2015 16:40 WIB

Buka Jalur Komunikasi, Pemkot Tangerang Ingin Jaring Aspirasi Masyarakat

Rep: C18/ Red: Didi Purwadi
Pemkot Tangerang
Foto: ppid-infokom.tangerangkota.go.id
Pemkot Tangerang

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Pemerintah Kota (pemkot) Tangerang mengimbau peran aktif masyarakat dalam membangun kota. Sebabnya, pemkot membuka jalur komunikasi untuk meningkatkan partisipasi warga masyarakat.

''Partisipasi membantu terbangunnya transparansi komunikasi dan memperluas jangkauan pelayanan pemerintah kepada seluruh lapisan masyarakat," ujar Sekretaris Daerah (Sekda), Dadi Budaeri, dalam keterangan persnya, Sabtu (16/5) di Tangerang.

Dadi menegaskan jalur komunikasi tersebut dibuka sebagai pintu komunikasi dengan berbagai unsur masyarakat. Pasalnya, tegas Dadi, kondisi sekarang mengharuskan adanya keterlibatan masyarakat dalam proses pembangunan. "Masyarakat harus memiliki suara," imbuhnya.

Pemkot Tangerang membangun jalur komunikasi dengan warga untuk menyuarakan aspirasi maupun usulan terkait program pembangunan di Kota Tangerang. Seperti layanan Call Center di 021 1500 293 dan 08111500293 dan juga buku tamu di web site tangerangkota.go.id serta halo Walikota +62 857-7718-2412.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement