Selasa 30 Sep 2014 07:16 WIB

'Pak SBY, Hentikan Drama dan Opera Sabun, Rakyat Jadi Korbanmu'

##ShameOnYouSBY jadi trending topic di jejaring sosial Twitter.
Foto: Twitter
##ShameOnYouSBY jadi trending topic di jejaring sosial Twitter.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah tiba di Jakarta usai kunjungan kenegaraan di sejumlah negara. Kedatangan SBY ini disambut dengan dua tagar yang menjadi trending topic di Indonesia dan dunia yaitu #WelcomeMrLiar dan #SoehartoBerwajahYudhoyono pada hari ini.

Memang dalam beberapa hari terakhir, tagar bernada sindiran terhadap SBY selalu menjadi trending topic di jejaring media sosial Twitter. Hal ini terkait dengan bedanya sikap SBY dengan Fraksi Demokrat terkait keputusan RUU Pilkada.

Seperti yang dikatakan pemilik akun Twitter @Juliesmart99, "finally....semua hnya rangkaian kata...bersikap seolah2 telah bekerja keras pdhal drama, opera sabun. rakyat korbanmu. ".

Pernyataan keras juga dikatakan @zayn_nal, "Selamat Datang Penghianat Demokrasi Negeri ku ," ucapnya.

"How does it feel to come home & have so many people shouting and cast you away? (bagaimana rasanya datang dan begitu banyak orang meneriaki dan memintamu pergi lagi?) ," kata pemilik akun @abah_yudi.

"Selamat pagi Tuan presiden! Nyamankah pesawat barunya, semoga menikmati dg julukan baru mu dan ini yg ke empat! Lol.. ," kata @Rand_syah.

Sutradara Riri Riza juga me-retweet cuitan @MardiyahChamim yang mengatakan, "Slamat datang SBY, Bapak Pilkada Tak Langsung, yg ironisnya adl presiden RI pertama pemilihan langsung ".

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement