Ahad 04 Dec 2011 19:33 WIB

Soal Jembatan Ambruk, Polisi Periksa Direktur PT Bukaka

Jembatan Mahakam yang ambruk yang membentang antara Tenggarong dan Tenggarong Seberang, Sabtu (26/11).
Foto: Antara/STR-Ali
Jembatan Mahakam yang ambruk yang membentang antara Tenggarong dan Tenggarong Seberang, Sabtu (26/11).

 

REPUBLIKA.CO.ID, TENGGARONG- Polres Kutai Kartanegara Kalimantan Timur akan memeriksa manajemen PT Bukaka Teknik Utama terkait ambruknya Jembatan Kartanegara.

"Surat panggilan telah kami layangkan dan pemeriksaan akan dilakukan Senin (5/12) besok. Surat panggilan pemeriksaan itu ditujukan ke Direktur PT Bukaka, Sofiah Balfas," ungkap Kepala Sub Bagian Humas Polres Kutai Kartanegara, Ajun Komisaris Nyoman Subrata kepada wartawan, Ahad malam.

Pemanggilan tersebut, lanjut Nyoman Subrata, terkait ambruknya Jembatan Kartanegara yang telah menewaskan 21 orang dan 16 lainnya masih dinyatakan hilang.

"PT Bukaka Teknik Utama merupakan kontraktor pelaksana perawatan Jembatan Kartanegara sehingga pemanggilan tersebut terkait ambruknya jembatan itu," kata Nyoman Subrata.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, hingga hari kesembilan ambruknya Jembatan Kartanegara, Polres Kutai Kartanegara telah memeriksa 31 orang dan umumnya saksi yang diperiksa adalah warga yang menjadi korban ambruknya jembatan itu.

 

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement