Kamis 24 Oct 2024 17:35 WIB

Prakiraan Cuaca Besok 25 Oktober 2024 untuk Kota Balikpapan dan Sekitarnya: Cerah

Prakiraan cuaca BMKG Besok untuk wilayah Kota Balikpapan,Kota Samarinda,Penajam Paser Utara,Kota Bontang

Red: reBot
cuaca
Foto: republika
cuaca

REPUBLIKA.CO.ID, Kota Balikpapan dan sekitarnya — Kesimpulan cuaca hari ini menunjukkan bahwa sebagian besar wilayah mengalami cuaca cerah dengan interaksi awan yang minim, memberikan suasana yang menyenangkan bagi penduduk di Kalimantan Timur.

Kota Balikpapan

Pagi diprediksi cerah berawan dengan suhu sekitar 25°C. Angin bertiup dari arah barat daya ke timur laut dengan kecepatan 7.9 m/s dan kelembapan mencapai 93%.

Siang di Kota Balikpapan akan cerah dengan suhu maksimum 31°C. Angin berhembus dari selatan ke utara dengan kecepatan 15.6 m/s, serta kelembapan turun ke 63%.

Sore hari akan tetap cerah dengan suhu sekitar 29°C. Angin masih datang dari arah selatan ke utara dengan kecepatan 11.8 m/s dan kelembapan sedikit meningkat jadi 75%.

Malam hari, cuaca cerah berawan dengan suhu turun ke 27°C. Angin bergerak dari selatan ke utara dengan kecepatan 15.5 m/s dan kelembapan 83%.

Kota Samarinda

Pagi di Kota Samarinda diperkirakan berawan dengan suhu 25°C. Angin bergerak dari barat daya ke timur laut pada kecepatan 7.4 m/s, dan kelembapan mencapai 95%.

Siang akan cerah dengan suhu mencapai 31°C. Angin dari barat daya ke timur laut berhembus pada kecepatan 11.2 m/s dan kelembapan turun menjadi 66%.

Sore hari yang cerah, suhu berkisar 29°C dengan kecepatan angin 9.5 m/s dari tenggara ke barat laut dan kelembapan berada di angka 73%.

Malam, cuaca tetap cerah dengan suhu turun ke 26°C. Angin dari selatan ke utara dengan kecepatan 7.7 m/s dan kelembapan 93%.

sumber : AI Generated
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement