Kamis 24 Oct 2024 20:22 WIB

Makin Gacor Bersama Vitesse Arnhem, Miliano Jonathans: Saya Senang Bisa Cetak Gol

Miliano mencetak satu gol dan satu assist pada laga terakhir di Liga 2 Belanda.

Rep: Fitriyanto/ Red: Andri Saubani
Miliano Jonathans
Foto: Vitesse Arnheim
Miliano Jonathans

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Miliano Jonathans sedang ramai jadi perbincangan lantaran pemain berdarah Depok, Jawa Barat ini diminati Shin Tae-yong untuk bisa menjadi bagian Timnas Indonesia. Selain itu pelatih Belanda Ronald Koeman dikabarkan juga terus memantau bakatnya dalam bermain sepak bola untuk suatu saat akan direkrutnya menjadi bagian tim senior Belanda.

Pemain berusia 20 tahun ini semakin bersinar bersama klub Liga 2 Belanda, Vitesse Arnhem. Terbaru, akhir pekan lalu Miliano mampu membukukan satu gol dan satu assist dalam laga melawan Dordrecht yang berakhir imbang 2-2.

Baca Juga

Walau memberikan kontribusi cukup besar terhadap penting, Miliano mengaku kecewa karena timnya gagal menang karena harus kebobolan di detik-detik akhir permainan yakni pada menit 90+8. Sehingga Vitesse harus puas dengan satu poin.

Demikian halnya dalam laga 19 Oktober 2024, dimana Miliano membukukan dua gol. Namun timnya Vitesse harus mengaku keunggulan lawannya Den Bosch dengan skor 2-4.

"Saya senang bisa mencetak gol, tapi saya sangat kecewa karena kami tidak menang," ujarnya dilansir dari media Belanda, ESPN NL.

Pemain asli Vitesse Arnhem ini memiliki latar belakang Indonesia dan mungkin ingin bermain untuk timnas Indonesia di masa depan. “Saya membuka pintunya, saya belum menutup kemungkinan apa pun,” kata Jonathans.

Di masa lalu, ia mengindikasikan bahwa ia telah melakukan kontak dengan pelatih nasional Indonesia Shin Tae-yong, namun ia ingin menunda karir internasionalnya untuk sementara waktu.

“Karena saya kembali dari cedera serius, pertama-tama saya ingin menjadi bugar mungkin. Di akhir musim kita bisa melihat kemungkinan apa yang ada," ungkapnya beberapa waktu lalu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement