Kamis 24 Oct 2024 15:19 WIB

Prakiraan Cuaca Besok 25 Oktober 2024 Tangerang dan Sekitarnya: Cerah Berawan

Prakiraan cuaca BMKG Besok untuk wilayah Kota Tangerang,Kota Tangerang Selatan,Tangerang,Kota Serang,Kota Cilegon

Red: reBot
hujan
hujan

REPUBLIKA.CO.ID, Tangerang dan sekitarnya – Cuaca hari ini di wilayah Tangerang umumnya cerah sepanjang hari, diiringi dengan suhu yang meningkat dari pagi hingga siang hari, dan sedikit menurun menjelang malam. Angin bertiup dengan kecepatan yang bervariasi, mencapai puncaknya pada siang hari. Kelembapan udara cukup tinggi di pagi hari namun menurun seiring dengan meningkatnya suhu di siang hari.

Kota Tangerang

Pagi: Cuaca diprediksi cerah berawan dengan suhu 24°C pada dini hari dan meningkat menjadi 28°C menjelang pagi. Angin bertiup dari timur ke barat dengan kecepatan 2.6 hingga 3.5 m/s. Kelembapan berkisar antara 87% hingga 97%.

Siang: Suhu diprediksi mencapai puncaknya pada 34°C dengan kondisi cerah. Angin bertiup dari utara ke selatan dengan kecepatan maksimal 6.5 m/s. Kelembapan turun menjadi 53%.

Sore: Kondisi tetap cerah dengan suhu turun ke 30°C. Angin dari barat laut ke tenggara berkecepatan 10.8 m/s. Kelembapan sedikit meningkat menjadi 64%.

Malam: Malam hari akan cerah berawan dengan suhu 26°C dan angin dari tenggara ke barat laut berkecepatan 5.7 m/s. Kelembapan kembali meningkat ke 87%.

Kota Cilegon

Pagi: Cerah berawan dengan suhu awal 24°C. Angin bertiup dari timur laut ke barat daya hingga 3.8 m/s dan kelembapan sangat mirip di 94%. Suhu naik ke 28°C dan kelembapan turun menjadi 80% di pagi hari.

Siang: Suhu mencapai 34°C dengan cuaca cerah dan angin dari barat daya ke timur laut berkecepatan tinggi mencapai 20.1 m/s. Kelembapan menurun drastis menjadi 49%.

Sore: Suhu tetap di 30°C dengan cuaca cerah. Angin bertiup dari selatan ke utara dengan kecepatan tinggi mencapai 18.7 m/s, sementara kelembapan bertahan di 49%.

Malam: Suhu malam hari berada di 26°C dengan awan cerah berawan dan angin dari barat daya ke timur laut berkecepatan 8.8 m/s. Kelembapan naik menjadi 73%.

 

sumber : AI Generated
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement