Kamis 24 Oct 2024 16:56 WIB

Siap Digembleng di Akmil, Bahlil dan Diaz Pamer Pakai Seragam Loreng

Kabinet Merah Putih akan mengikuti kegiatan Retreat Akmil Magelang bersama Prabowo.

Rep: Bayu Adji Prihanmmanda/ Red: Erik Purnama Putra
Menteri ESDM Bahlil Lahadalia memakai pakaian loreng.
Foto: Republika.co.id
Menteri ESDM Bahlil Lahadalia memakai pakaian loreng.

REPUBLIKA.CO.ID,  MAGELANG -- Para anggota Kebinet Merah Putih Prabowo Subianto akan menjalani pembekalan di Akademi Militer (Akmil) Magelang, pada 25-27 Oktober 2024. Para anggota kabinet dilaporkan berangkat dari Jakarta menggunakan pesawat milik TNI AU.

Pantauan Republika.co.id, sejumlah menteri memamerkan kesiapannya untuk melakukan penggemblengan di Lembah Tidar. Beberapa yang memamerkan persiapan jelang ikut pembekalan di Lembah Tidar adalah Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Bahlil Lahadalia dan Wakil Menteri Lingkungan Hidup Diaz Hendropriyono, yang mengenakan pakaian loreng.

Baca Juga

Momen Bahlil mengenakan pakaian loreng diunggah oleh warganet yang disebarkan ulang oleh akun Instagram @melangkahdaritimur.id. Dalam momen itu, terdapat keterangan, "Jangan galak2 ya pak. Yang penting semangat terus utk kabinet merah putih."

Sementara itu, Diaz juga mengunggah fotonya menggunakan pakaian loreng melalui akun Instagram pribadinya, @diaz.hendropriyono. Dalam unggahan itu, Diaz memberi keterangan, "Siap."

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Diaz Hendropriyono (@diaz.hendropriyono)

Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan Hasan Nasbi mengatakan, para anggota Kabinet Merah Putih lepas landas menuju Magelang dengan Pesawat Hercules seri C130 J pada Kamis pukul 13.40 dari Halim Perdanakusuma. Menurut dia, keakraban dan keguyuban para anggota kabinet tampak ketika memasuki pesawat milik TNI AU yang dibeli pada 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement