Kamis 24 Oct 2024 05:31 WIB

Prakiraan Cuaca Hari Ini Kota Makassar dan Sekitarnya Cerah Sepanjang Hari

Prakiraan cuaca BMKG Hari ini untuk wilayah Kota Makassar,Maros,Gowa,Takalar,Pangkajene Dan Kepulauan

Red: reBot
Foto: republika
panas

REPUBLIKA.CO.ID, Kota Makassar dan sekitarnya diperkirakan akan mengalami cuaca cerah sepanjang hari ini, dengan suhu bervariasi antara 22°C hingga 32°C dan kelembapan relatif tinggi. Arah angin bergeser dari Timur ke Barat di pagi hari dan menuju Selatan hingga Utara di sore hari, dengan kecepatan angin bervariasi yang terkadang mencapai 18.6 m/s di beberapa lokasi.

Kota Makassar Pagi: Suhu mulai dari 25°C, cuaca cerah, angin bertiup dari Timur ke Barat dengan kecepatan 3.8 m/s, dan kelembapan mencapai 91%.

Siang: Suhu meningkat hingga 32°C dengan cuaca cerah. Angin beralih dari Barat ke Timur dengan kecepatan 7.8 m/s, sementara kelembapan turun menjadi 56%.

Sore: Suhu turun sedikit ke 30°C dengan cuaca tetap cerah. Angin mengarah dari Selatan ke Utara dengan kecepatan 13.8 m/s, dan kelembapan 72%.

Malam: Suhu menurun ke 28°C disertai dengan cuaca cerah berawan. Angin tetap dari Selatan ke Utara dengan kecepatan 10.5 m/s, dan kelembapan 80%.

Kota Maros Pagi: Dengan suhu sebesar 22°C, cuaca cerah berawan dan angin berhembus dari Timur Laut ke Barat Daya dengan kecepatan 3.5 m/s. Kelembapan cukup tinggi mencapai 90%.

Siang: Memanas hingga 31°C, cuaca cerah dominan dengan arah angin dari Barat Daya ke Timur Laut pada kecepatan 6.8 m/s dan kelembapan menurun ke 56%.

Sore: Suhu berkisar pada 28°C, cuaca cerah, angin berubah dari Selatan ke Utara dengan kecepatan 4.1 m/s, dan kelembapan mencapai 72%.

Malam: Suhu mendingin ke 24°C, dengan cuaca berawan. Angin datang dari Tenggara ke Barat Laut pada kecepatan 3.4 m/s, dan kelembapan naik kembali ke 90%.

sumber : AI Generated
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement