Rabu 23 Oct 2024 09:35 WIB

Universitas BSI Launching PMB 2025: Masuk Tanpa Stres, Keluar dengan Gelar

Universitas BSI berhasil menerima lebih dari 10.500 mahasiswa tahun ini.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dengan bangga menggelar acara Syukuran Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) 2024 dan Launching PMB 2025 yang berlangsung di ruang theater lantai 4 Universitas BSI Kampus Kaliabang pada Sabtu, 12 Oktober 2024.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dengan bangga menggelar acara Syukuran Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) 2024 dan Launching PMB 2025 yang berlangsung di ruang theater lantai 4 Universitas BSI Kampus Kaliabang pada Sabtu, 12 Oktober 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dengan bangga menggelar acara Syukuran Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) 2024 dan Launching PMB 2025 yang berlangsung di ruang theater lantai 4 Universitas BSI Kampus Kaliabang pada Sabtu, 12 Oktober 2024. Acara ini dihadiri oleh pimpinan Universitas BSI, termasuk Rektor Universitas BSI, Prof Dr Ir Mochamad Wahyudi, jajaran rektorat dan dosen.

Acara dimulai dengan sambutan hangat dari Rektor Universitas BSI, Prof Dr Ir Mochamad Wahyudi, yang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan penerimaan mahasiswa baru tahun ini. Ia juga menekankan pentingnya persiapan yang matang untuk tahun akademik 2025, dengan harapan Universitas BSI terus menjadi pilihan utama bagi calon mahasiswa.

Baca Juga

“Alhamdulillah, Universitas BSI berhasil menerima lebih dari 10.500 mahasiswa tahun ini. Kita juga patut bersyukur, karena selama acara Semot (seminar motivasi) dan Ormik (Orientasi Akademik) tidak ada insiden yang signifikan. Di tahun 2024 ini, kami juga akan membuka dua fakultas baru yakni Fakultas Ilmu Kesehatan dengan tiga program studi yaitu Ilmu Keperawatan, Profesi Ners, dan Psikologi; serta Fakultas Hukum yang menawarkan program studi Ilmu Hukum, Hukum Bisnis, dan Hubungan Internasional (HI),” jelas Prof Wahyudi.

Saat ini, Universitas BSI memiliki tiga fakultas yakni  Fakultas Teknik dan Informatika, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, serta Fakultas Komunikasi dan Bahasa, dengan beragam program studi.

Dalam acara ini, beberapa hal baru juga diungkapkan mengenai PMB Universitas BSI 2025, antara lain pembagian biaya kuliah berdasarkan wilayah BSI, serta penetapan bahwa kelas sore/malam tidak akan dikenakan biaya tambahan. Selain itu, program studi D3 hanya akan tersedia untuk D3 Broadcasting dan D3 Perhotelan, serta dua fakultas baru akan diluncurkan dengan lima program studi baru.

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk merayakan keberhasilan penerimaan mahasiswa baru, tetapi juga untuk mempersiapkan langkah-langkah strategis bagi calon mahasiswa baru 2025 agar dapat meraih kesuksesan selama studi di Universitas BSI. Universitas BSI berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan layanan bagi mahasiswa, serta menciptakan lingkungan yang mendukung perkembangan akademik dan pribadi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement