Ahad 13 Oct 2024 18:32 WIB

Akar Rumput Golkar Karimun Tegak Lurus Menangkan Ansar Ahmad di Pilgub Kepri

Ansar Ahmad optimistis bangun Kepri.

Ansar Ahmad bersama warga Kepri.
Foto: Antara
Ansar Ahmad bersama warga Kepri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri) berkomitmen tegak lurus memenangkan Calon Gubernur (cagub) Kepri nomor urut 1, Ansar Ahmad. DPD Golkar menegaskan jika Ansar layak menjadi pemimpin Kepri berikutnya.

"Kami full team akan bekerja memenangkan Pak Ansar semaksimal mungkin di Karimun," kata Ketua DPD Golkar Karimun, Yusuf Sirat, Sabtu (12/10/2024).

Baca Juga

Yusuf menambahkan, pada Pilgub Kepri kali ini, dirinya dan jajaran Golkar di Karimun mendukung penuh Ansar jadi pemimpin. Kendati ada putra asli Karimun, namun ia menekankan jika Ansar merupakan pilihan terbaik.

"Meski ada orang karimun yang ikut kontestan tapi kami satu partai tegak lurus untuk kemenangan Pak Ansar," ucapnya.

Lebih lanjut, dukungan untuk Ansar semakin kuat lantaran sudah memberikan hasil nyata pada masyarakat Karimun. Salah satunya pendirian Balai Latihan Kerja (BLK) di Karimun.

"Insha Allah masyarakat Karimun masih mengenang jasa-jasa Pak Ansar," sambungnya.

Oleh karena itu, Yusuf menerangkan, Ansar merupakan pemimpin yang menepati janjinya untuk merealisasikan program-program pro rakyat. Karenanya, dukungan untuk Ansar terus menguat dari berbagai lapisan masyarakat.

"Saya bersama seluruh anggota Partai Golkar Karimun akan bekerja secara maksimal untuk memenangkan Pak Haji Ansar Ahmad jadi gubernur," tandasnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement