Jumat 11 Oct 2024 12:52 WIB

Tokoh Yahudi Ini Puji Serangan Rudal Iran ke Israel, Kagum dengan Khamenei

Dr Hamami menilai rezim Zionis telah melancarkan agresi terhadap Hamas dan Hizbullah.

Pemerintah AS mendesak Israel menahan diri dalam merespons serangan rudal balistik Iran.
Foto:

Ia mengutuk apa yang disebutnya sebagai agresi Israel terhadap Hamas dan Hizbullah. Pekan ini, ia berpartisipasi bersama perwakilan Neturei Karta dalam sebuah acara peringatan Ayatollah Khomeini. Demikian dilaporkan oleh ynetnews.

Pada bulan Juli, Dr. Hamami mengatakan kepada media resmi Iran bahwa tidak ada antisemitisme di Iran. Ia menganggap tidak adanya antisemitisme disebabkan oleh 'pemisahan Yudaisme dari Zionisme' yang ditetapkan oleh para pemimpin revolusi dan dilanjutkan oleh Pemimpin Tertinggi saat ini, Ayatollah Ali Khamenei.

"Kami mendukung langkah-langkah cemerlang Pemimpin Tertinggi dalam mengekspresikan pendapatnya yang berani dalam membela kaum tertindas di garis depan perlawanan," kata Hamami.

Ia menekankan pentingnya persatuan di Iran, dengan menegaskan bahwa salat Jumat di Teheran selalu menjadi dan tetap menjadi faktor persatuan dan kohesi di antara seluruh bangsa Iran.

Pernyataan keras Dr. Hamami terhadap Perdana Menteri Netanyahu dan para pendukungnya mencerminkan penentangannya terhadap tindakan Israel. Ia menyatakan: "Ini adalah pelajaran yang tak terlupakan bagi Netanyahu dan para pendukungnya yang bodoh, atas nama saya dan atas nama rakyat saya."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement