Jumat 13 Sep 2024 09:41 WIB

PP Properti Kemas Lagoon Sports Day di Grand Kamala Lagoon

PPRO pun berencana menambah fasilitas untuk mendukung kegiatan ini.

Rep: Antara/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Kegiatan Car Free Day (CFD) bertajuk Lagoon Sports Day di Grand Kamala Lagoon, Bekasi.
Foto: Dok. PPRO
Kegiatan Car Free Day (CFD) bertajuk Lagoon Sports Day di Grand Kamala Lagoon, Bekasi.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- PT PP Properti Tbk (PPRO) berinovasi dalam mendukung gaya hidup sehat dan berkelanjutan melalui kegiatan Car Free Day (CFD) bertajuk "Lagoon Sports Day" di Grand Kamala Lagoon, Bekasi. Sejak diluncurkan pada Juli 2024, kegiatan ini menjadi pusat olahraga dan hiburan yang menarik hampir 5.000 pengunjung setiap pekannya.

Selain olahraga seperti lari, bersepeda, Zumba, dan senam lansia, kawasan ini juga menawarkan berbagai fasilitas komersial, termasuk Mall Lagoon Avenue Bekasi dan restoran populer Sambel Hejo Sambel Dadak. Dengan luas 1.500 meter persegi, restoran ini menjadi destinasi kuliner favorit.

Baca Juga

VP Corporate Secretary PPRO, Afrilia Pratiwi, mengatakan Lagoon Sports Day bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya hidup sehat. Kawasan Grand Kamala Lagoon diharapkan semakin dikenal sebagai destinasi hunian dan gaya hidup sehat, didukung oleh partisipasi aktif 100 UMKM lokal.

“Kami sangat senang melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat setiap minggunya. Kami berharap dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap fungsi kawasan terpadu Grand Kamala Lagoon sebagai destinasi unggulan yang tidak hanya nyaman khusus hunian, tetapi juga mendukung gaya hidup sehat dan aktif,” ujar Afrilia dikutip dari Kantor Berita Antara, Jumat (13/9/2024).

PPRO pun berencana menambah fasilitas untuk mendukung kegiatan ini, seperti area ramah anak dan zona hiburan keluarga. Grand Kamala Lagoon, yang dibangun di atas lahan 29 hektar, mengusung konsep "The First CBD with Floating City Concept" dan menyediakan infrastruktur ramah lingkungan untuk menunjang aktivitas olahraga dan rekreasi bagi warga Bekasi dan Jakarta Timur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement