Senin 09 Sep 2024 10:56 WIB

Ukir Prestasi, Mahasiswa Cyber University Raih Juara 1 University Trading Competition

Ignatius berhasil mencatatkan skor yang sangat mengesankan.

Ignatius Lucky, mahasiswa Program Studi Sistem dan Teknologi Informasi Cyber University, berhasil meraih Juara 1 dalam University Trading Competition yang diselenggarakan oleh Jakarta Futures Exchange (JFX), dengan periode mulai dari 29 Juli hingga 30 Agustus 2024.
Foto: Dok
Ignatius Lucky, mahasiswa Program Studi Sistem dan Teknologi Informasi Cyber University, berhasil meraih Juara 1 dalam University Trading Competition yang diselenggarakan oleh Jakarta Futures Exchange (JFX), dengan periode mulai dari 29 Juli hingga 30 Agustus 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mahasiswa Universitas Siber Indonesia atau Cyber University kembali mengukir prestasi gemilang di tingkat nasional. Ignatius Lucky, mahasiswa Program Studi Sistem dan Teknologi Informasi Cyber University, berhasil meraih Juara 1 dalam University Trading Competition yang diselenggarakan oleh Jakarta Futures Exchange (JFX), dengan periode mulai dari 29 Juli hingga 30 Agustus 2024.

Dalam kompetisi tersebut, Ignatius berhasil mencatatkan skor yang sangat mengesankan yakni sebesar Rp 274.332.000. Angka tersebut berhasil mengungguli peserta dari berbagai universitas di seluruh Indonesia, bahkan memiliki selisih jauh dari peringkat di bawahnya, yakni sebesar Rp 59.728.000.

Baca Juga

Rektor Cyber University, Gunawan Witjaksono mengungkapkan rasa bangga terhadap salah satu mahasiswanya tersebut. "Kami sangat bangga atas pencapaian Ignatius Lucky. Prestasi ini merupakan bukti nyata bahwa mahasiswa Cyber University mampu bersaing di tingkat nasional dan membawa nama baik universitas," ujar gunawan dalam keterangan tertulis yang diterima, Senin (9/9/2024).

University Trading Competition sendiri bertujuan untuk mengedukasi dan mengasah kemampuan mahasiswa dalam dunia trading berjangka. Kompetisi ini menjadi ajang bagi para peserta untuk menerapkan teori-teori ekonomi dan keuangan yang mereka pelajari di bangku kuliah ke dalam praktik trading yang nyata.

"Prestasi ini tidak hanya menunjukkan keahlian dan pemahaman saya dalam dunia trading semata, tetapi juga membuktikan kualitas pendidikan yang diberikan oleh Cyber University kepada saya sebagai mahasiswanya untuk bisa bersaing di dunia profesional," ungkap Ignatius .

Dengan keberhasilan ini, Ignatius pun berharap dapat menjadi inspirasi bagi rekan-rekan mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi dan mengembangkan diri di berbagai bidang. "Saya juga sangat berterima kasih kepada Cyber University atas dukungan yang telah diberikan kepada saya selama proses kompetisi ini," katanya.

Sebagai The First Fintech University in Indonesia, Cyber University merupakan institusi pendidikan tinggi yang berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas dengan pendekatan digital. Fokus pada inovasi dan transformasi digital, Cyber University terus mempersiapkan generasi muda untuk menghadapi tantangan di era digitalisasi.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement