Senin 19 Aug 2024 02:00 WIB

Puluhan Ribu Warga Tawaeli Dukung Anwar-Reny Menangkan Pilgub Sulawesi Tengah

Anwar-Reny di Tawaeli bagian dari Deklarasi dan Temu Masyarakat pasangan BERANI.

Kerumunan massa menyimak pidato Anwar Hafid
Foto: Antara
Kerumunan massa menyimak pidato Anwar Hafid

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dengan kesadaran dan ketulusan hati, puluhan ribu masyarakat Tawaeli menyatukan dukungan untuk pasangan calon Gubernur Anwar Hafid dan calon Wakil Gubernur Reny Lamadjido. Dukungan ini diberikan lantaran Anwar-Reny adalah pasangan yang pas.

Tokoh masyarakat Tawaeli Syaiful mengatakan, kesadaran dan ketulusan hati rakyat yang bisa memenangkan seorang pemimpin. Oleh karenanya, Anwar-Reny menjadi pilihan utamanya, karena hati dan cinta Anwar-Reny sangat tulus berjuang untuk rakyat.

Baca Juga

“Kami berkumpul di sini atas dasar cinta dengan bapak Anwar Hafid, ketulusan hati memilih beliau,” kata Syaiful, Minggu (18/8/2024).

Sebab kata Syaiful, rakyat sudah pintar untuk memilih sesuai yang diinginkan. Tidak lagi terpengaruh oleh cara-cara kotor yang digunakan untuk mempengarugi pilihan rakyat.

Seperti kata Anwar Hafid, hindari politik uang, politik fitnah, dan politik identitas. Karena tiga hal tersebut hanya akan merusak marwah demokrasi Indonesia.

Pasalnya, tiga hal tersebut hanya akan menyusahkan rakyat selama lima tahun kedepan, karena tidak fokus menilai pemimpin dari gagasannya membangun Sulteng. Untuk menghindari itu semua, Syaiful memastikan akan terus mengedukasi rakyat memilih pemimpin yang rekam jejak, prestasi, dan pengalamannya sudah terbukti seperti Anwar-Reny.

“Masyarakat sudah cerdas dalam memilih pemimpin, tidak akan goyah dengan uang,” tegas Syaiful.

Sebagai informasi, kehadiran Anwar-Reny di Tawaeli bagian dari Deklarasi dan Temu Masyarakat pasangan BERANI. Berdasar pantauan di lapangan, sejak pukul 18.00 WITA, Lapangan Flyover Baiya sudah dipati puluhan ribu rakyat.

Tidak ketinggalan, acara deklarasi ini turut dimeriahkan oleh artis kenamaan Indonesia yakni Wali. Dengan demikian, tambahan dukungan masyarakat kepada Anwar-Reny semakin tebal, membuat BERANI semakin sulit dikalahkan lawan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement