Senin 05 Aug 2024 12:37 WIB

Yuk Gabung Universitas BSI Kampus Sukabumi, Gelombang 5 Sudah Dibuka!

Universitas BSI Kampus Sukabumi hadir dengan tiga jurusan.

Universitas BSI kampus Sukabumi membuka pendaftaran Mahasiswa Baru Gelombang 5
Foto: Dok Republika
Universitas BSI kampus Sukabumi membuka pendaftaran Mahasiswa Baru Gelombang 5

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Halo, para pejuang pendidikan! Ada kabar gembira dari Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Sukabumi buat kamu yang siap menempuh pendidikan tinggi dengan jurusan-jurusan keren dan prospek masa depan cerah. Menjelang tahun ajaran 2024, Universitas BSI kampus Sukabumi membuka pendaftaran Mahasiswa Baru Gelombang 5 untuk beberapa jurusan unggulan yang layak banget dipertimbangkan. 

Dalam dunia pendidikan yang penuh persaingan, Universitas BSI Kampus Sukabumi hadir dengan tiga jurusan yang nggak main-main, yaitu Sistem Informasi, Informatika, dan Akuntansi. Yuk, simak ulasan lengkapnya!

Baca Juga

1. Sistem Informasi

Jurusan ini adalah kombinasi sempurna antara ilmu komputer dan bisnis. Lulusan dari program ini bakal punya skill untuk merancang, mengimplementasikan, dan mengelola sistem informasi yang sangat dibutuhkan dalam dunia bisnis modern. Bayangin aja, kamu bisa jadi jembatan antara teknologi dan bisnis!

2. Informatika

Ingin jadi ahli teknologi yang jago? Program Studi Informatika di Universitas BSI Kampus Sukabumi adalah jawabannya. Mahasiswa akan belajar tentang pengembangan perangkat lunak, keamanan siber, hingga teknologi terbaru lainnya. Lulusan Informatika dari Universitas BSI Sukabumi sering jadi incaran perusahaan teknologi terkemuka karena pengetahuan praktis dan teoritis yang mumpuni. 

3. Akuntansi

Jurusan Akuntansi Universitas BSI kampus Sukabumi nggak cuma membahas dasar-dasar akuntansi, tapi juga menawarkan program sertifikasi tambahan yang bikin kamu punya keunggulan kompetitif. Dengan kurikulum yang selalu up-to-date, lulusan Akuntansi dari Universitas BSI kampus Sukabumi siap menghadapi dunia kerja yang dinamis dan kompetitif.

Jamal Maulana Hudin, Kepala Kampus Universitas BSI kampus Sukabumi mengatakan, Universitas BSI kampus Sukabumi nggak hanya menyediakan pendidikan berkualitas, tapi juga beragam beasiswa sampai dengan 100 persen! 

Ada Beasiswa Juara untuk juara olahraga, seni budaya, beauty/male pageant, musik, Tahfidz Qur'an, Ketua Osis, SNBP, Nilai UTBK, dan Uji Kompetensi. Tidak ketinggalan, ada juga Beasiswa Talenta Digital buat konten kreator, influencer, web blogger, youtuber/selebgram/seleb TikTok, dan lainnya. Jadi, nggak ada alasan buat nggak kuliah!

Buat kamu yang tertarik, proses pendaftaran bisa dilakukan dengan gampang banget melalui aplikasi PMB BSI atau kunjungi website https://pmbubsi.my.id/ubsi2024/pmb. Simple dan praktis.

Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dengan salah satu universitas terbaik di Sukabumi dan mempersiapkan masa depan cerah dengan pendidikan berkualitas.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement