Senin 15 Jul 2024 11:41 WIB

Live Room Stadeo Ulas Keberhasilan Spanyol Juara Euro 2024 Siang Ini!

Stadeo menggelar live room mulai pukul 12.00 WIB siang ini.

Stadeo menggelar live room membahas keberhasilan Spanyol juara Euro 2024.
Foto: Stadeo Indonesia
Stadeo menggelar live room membahas keberhasilan Spanyol juara Euro 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Spanyol menjuarai Euro 2024 setelah mengalahkan Inggris 2-1 pada laga final di Berlin. Tim Matador menuntaskan perjalanan mereka menjadi juara dengan mencatatkan rekor 100 persen sejak babak penyisihan hingga partai puncak.

Stadeo akan membahas keberhasilan Spanyol ini lewat live room yang akan berlangsung pada Senin (15/7/2024) pukul 12.00 WIB. Sobat Republika jangan sampai ketinggalan obrolan seru bareng Jerry Arvino, Afif Xavi, dan Stefanus Apridita alias tekel bebas.

Baca Juga

Sobat Republika dapat mengikuti keseruan obrolan mereka di aplikasi Stadeo atau klik link live room-nya di bawah ini.

Timnas Spanyol menyegel gelar juara Euro 2024 setelah mengalahkan Inggris 2-1 pada partai final edisi 2024 di Olympiastadion, Berlin, Senin (15/7/2024) dini hari WIB.

Pada pertandingan ini, kemenangan Spanyol hadir berkat gol-gol yang diciptakan Nico Williams dan Mikel Oyarzabal, sedangkan Inggris sempat menyamakan kedudukan melalui Cole Palmer.

Ini merupakan gelar Piala Eropa keempat bagi Spanyol setelah sebelumnya juara pada edisi 1964, 2008, dan 2012. Spanyol menegaskan dominasinya menjadi pemegang gelar Euro terbanyak sepanjang sejarah, melewati Jerman yang memiliki tiga gelar.

Spanyol juga melanjutkan dominasinya di sepak bola dunia setelah tahun lalu menjuarai UEFA Nations League dan tim putrinya menjuarai Piala Dunia Wanita 2023.

Sebalinya, hasil ini membuat Inggris harus merasakan kegagalan kedua di partai puncak Euro secara beruntun, setelah pada edisi sebelumnya dikalahkan Italia lewat drama tendangan adu penalti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement