Rabu 19 Jun 2024 13:37 WIB

Teyeng Wakatobi akan Jadi Tersangka Kasus Bos Rental Mobil Tewas di Pati? Ini Kata Kapolda

Teyeng sudah meminta maaf atas konten terkait kasus tewasnya bos rental mobil di Pati

Rep: Muhammad Noor Alfian Choir/ Red: Andri Saubani
Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi di Klaten, Rabu (19/6/2024).
Foto:

Sebelumnya, selebgram asal Sukolilo, Pati, Teyeng Wakatobi sempat viral akibat video dirinya di lokasi pembakaran mobil rombongan bos rental asal Jakarta yang dibakar massa di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo pada Kamis (6/6/2024) menjadi sorotan masyarakat. Dalam video tersebut Teyeng sempat mengatakan kalau dirinya harus membuat paham orang yang tidak paham. 

"Kita kasih paham buat orang yang kurang paham. Kita hajar buat yang kurang ajar. Sukolilo bos, jangan main-main di sini, srekk," kata Teyeng lewat unggahannya, Rabu (19/6/2024). 

Setelah kontennya itu viral, kreator konten dengan nama Bagas Kurniawan pun meminta maaf. Pasalnya akibat video yang diunggahnya membuat gaduh masyarakat.

"Saya Teyeng Wakatobi dengan ini saya meminta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh warga Indonesia dan juga warga Desa Sukolilo. Tidak lupa dengan rekan-rekan rental mobil se-Jawa Tengah dan Indonesia Raya, atas perbuatan konten saya kemarin yang telah membuat ramai dan gaduh di sosial media," katanya di video tersebut.

Teyeng mengaku ia membuat konten tersebut untuk menambah jumlah penontonnya. Ia juga mengaku tak terlibat pada kasus tewasnya bos rental di Sukolilo, Pati akibat diamuk massa. 

"Saya membuat konten hanya untuk viewer dan upload TikTok saya. Saya membuat konten setelah korban sudah dibawa ke IGD Kayen, di konten tersebut saya tidak ikut serta dalam pengeroyokan korban dan pembakaran unit mobil tersebut,. Atas kejadian konten kemarin saya meminta maaf sebesar-besarnya ke seluruh anggota rental mobil se-Jawa Tengah dan Indonesia Raya," katanya mengakhiri. 

Sekedar informasi, hingga kini polisi telah menetapkan 10 tersangka di kasus tersebut. Mereka adalah EN, BC, AG, M, S, AK, SA, SUN, NS, SU. 

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement