Rabu 19 Jun 2024 18:28 WIB

Fakta Baru Bos Rental Tewas di Pati, Mobil Korban Sudah Berganti Identitas dan Pelat

Polisi menyita mobil bos rental yang digelapkan dari seorang berinisial AG.

Penggelapan mobil rental (ilustrasi).
Foto: ANTARA/Harviyan Perdana Putra
Penggelapan mobil rental (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polres Metro Jakarta Timur menyita kendaraan Honda Mobilio berwarna putih milik bos rental mobil, BH yang tewas dikeroyok di Desa Sumbersoko, Kacamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Mobil itu ternyata sudah ganti identitas dan pelat nomor.

"Barang bukti sudah di Polrestro Jaktim. Kami sudah mengamankan mobil yang digelapkan oleh pelaku RP pada 5 November 2023, mobil tersebut sudah berganti identitas, dari pelat nomor," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly di Mapolres Metro Jaktim, Rabu (19/6/2024).

Baca Juga

BACA JUGA: Lima Motif di Balik Munculnya Hadits Palsu

Menurut dia, mobil itu disita dari tangan seorang pelaku berinisial AG yang berada di Pati, Jawa Tengah. "Mobil sudah kami amankan dari AG, salah satu tersangka di Polresta Pati. Untuk barang bukti sudah diamankan di Polrestro Jaktim bersama surat-surat kendaraan," kata Nicolas.

 

Dia menjelaskan, pelaku berinisial AG yang menguasai kendaraan milik korban penggelapan berinisial BH mengaku tidak mengenal RP (terlapor kasus penggelapan).  "Yang bersangkutan tidak secara langsung berkomunikasi dengan penyewa (terlapor inisial RP)," ucapnya.

Selanjutnya...

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement