Selasa 18 Jun 2024 16:24 WIB

Mau Sukses Berbisnis? Yuk, Masuk Jurusan Manajemen Universitas BSI Kampus Cibitung

Program ini dirancang untuk menghasilkan lulusan yang kompeten dan siap bersaing.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Cibitung menawarkan Jurusan Manajemen yang memberikan pendidikan berkualitas tinggi di bidang manajemen bisnis.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Cibitung menawarkan Jurusan Manajemen yang memberikan pendidikan berkualitas tinggi di bidang manajemen bisnis.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Apakah Anda bercita-cita menjadi seorang ahli dalam dunia bisnis? Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Cibitung menawarkan Jurusan Manajemen yang memberikan pendidikan berkualitas tinggi di bidang manajemen bisnis. Program ini dirancang untuk menghasilkan lulusan yang kompeten dan siap bersaing di dunia bisnis global.

Program Studi Manajemen Universitas BSI Kampus Cibitung menawarkan pendidikan berkualitas tinggi di bidang manajemen bisnis. Program studi ini dirancang untuk menghasilkan lulusan yang kompeten dan siap bersaing di dunia bisnis global. 

Baca Juga

Jurusan Manajemen di Universitas BSI Kampus Cibitung memiliki kurikulum komprehensif yang mencakup berbagai aspek penting seperti pemasaran, keuangan, sumber daya manusia, dan operasional. Dosen-dosen berpengalaman, siap membekali mahasiswa dengan pengetahuan teoretis dan keterampilan praktis yang diperlukan untuk menjadi ahli bisnis.

Mengapa memilih Jurusan Manajemen di Universitas BSI Kampus Cibitung? Kurikulum yang up-to-date dan relevan dengan kebutuhan industri memastikan lulusan siap menghadapi tantangan bisnis nyata. Selain itu, berbagai kegiatan tambahan seperti seminar, workshop, dan pelatihan membantu mahasiswa mengembangkan keterampilan praktis dan jaringan profesional.

 

Untuk Anda yang ingin sukses berbisnis, bergabunglah dengan Jurusan Manajemen di Universitas BSI Kampus Cibitung. Pendaftaran untuk gelombang IV periode September 2024 telah dibuka dari 5 Juni hingga 3 Juli 2024. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dan memulai perjalanan Anda menuju karier yang cemerlang di dunia bisnis. Untuk informasi lebih lanjut, pantau terus akun media sosial kami di Instagram (@ubsi_cibitung), Twitter (@bsicibitung), dan Facebook (UBSI Cibitung).

Pendaftaran sangat mudah melalui aplikasi PMB UBSI yang dapat diunduh di PlayStore atau melalui website PMB UBSI di (https://pmbubsi.id](https://pmbubsi.id). Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 0812 8898 2851 (admin) atau kunjungi Universitas BSI Cibitung sekarang juga. Jangan sampai ketinggalan!

Dengan pendidikan yang komprehensif dan dukungan dari dosen-dosen berpengalaman, Universitas BSI Kampus Cibitung siap membantu Anda meraih kesuksesan di dunia bisnis. Bergabunglah dengan Jurusan Manajemen kami dan mulailah perjalanan Anda menuju masa depan yang sukses.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement