Senin 17 Jun 2024 11:36 WIB

KUI Universitas BSI Adakan Onboarding Awardee IISMA 2024

Diharapkan Universitas BSI mengirimkan lebih banyak mahasiswa belaja ke luar negeri.

Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menggelar acara Onboarding Awardee IISMA 2024  di Aula Universitas BSI Kampus Kramat 98.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menggelar acara Onboarding Awardee IISMA 2024 di Aula Universitas BSI Kampus Kramat 98.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menggelar acara Onboarding Awardee IISMA 2024  di Aula Universitas BSI Kampus Kramat 98. Acara yang dilaksanakan pada Kamis, 6 Juni 2024 dihadiri oleh para awardee IISMA 2024 asal Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI, yakni Shafa Callista Raihana Arif, Adam Daweris, dan Akmal Surya Saputra beserta orang tua mereka.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Rektor Universitas BSI, Prof Dr Ir Mochamad Wahyudi, serta sejumlah pejabat dan dosen, antara lain Ka KUI Universitas BSI, Jimmi, Kaprodi Administrasi Bisnis, Fera Nelfianti dan Kaprodi Sistem Informasi Akuntansi, Adi Supriyatna. Jimmi selaku Kepala KUI Universitas BSI mengatakan tujuan acara Onboarding Awardee IISMA 2024, yaitu untuk melepas keberangkatan ketiga mahasiswa Universitas BSI ke tujuan kampus di luar negeri. 

Baca Juga

"Ketiga mahasiswa ini direncanakan akan berangkat ke kampus tujuan di luar negeri mulai akhir bulan Agustus 2024," ujar Jimmi dalam rilis yang diterima, Senin (17/6/2024). 

Sementara itu, Rektor Universitas BSI mengucapkan selamat kepada ketiga mahasiswa Universitas BSI yang telah berhasil meraih beasiswa dalam Program IISMA 2024. Ia berpesan agar mereka tetap fokus menjalankan masa studi di luar negeri dengan baik dan bertanggung jawab. 

 

"Jagalah nama baik bangsa Indonesia, buktikan bahwa Indonesia adalah negara yang ramah, damai dan kaya akan keberagaman budaya. Ayo jaga nama baik bangsa kita selama berada di luar negeri. Jadilah duta yang baik bagi Universitas BSI dan bangsa Indonesia," pesan Wahyudi. 

Disamping itu, Arief Budiman orang tua dari Shafa Callista Raihana Arif menyampaikan kesan dan terima kasihnya dalam acara tersebut. "Kami sangat terkesan, terutama bagi kami, orang tua dari Awardee IISMA 2024 – Universitas BSI. Terima kasih kepada Rektor Universitas BSI, Mr Jimmi selaku KUI Universitas BSI yang telah membimbing anak-anak kami, Shafa, Adam, dan Akmal mulai dari proses pendaftaran hingga berhasil menjadi Awardee IISMA 2024," ungkapnya. 

Dengan adanya program ini, diharapkan Universitas BSI dapat mengirimkan lebih banyak lagi mahasiswa untuk belajar ke luar negeri melalui program IISMA, sehingga dapat meningkatkan kualitas pendidikan serta memperluas wawasan mahasiswa dalam kancah internasional.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement