Senin 17 Jun 2024 12:25 WIB

KUI Universitas BSI Ajak Mahasiswa Lebih Dekat dengan Program IISMA

Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan lebih dekat program IISMA.

Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menggelar Workshop Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) pada Kamis 6 Juni 2024.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menggelar Workshop Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) pada Kamis 6 Juni 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menggelar Workshop Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) pada Kamis 6 Juni 2024. Kegiatan ini dilaksanakan secara offline di Aula Kampus Universitas BSI Kampus Kramat 98. Tema yang diambil dalam Workshop IISMA yaitu Let’s Get Closer to the IISMA Program.

Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor Universitas BSI, Prof Dr Ir Mochamad Wahyudi, Kaprodi Administrasi Bisnis Fera Nelfianti, Adi Supriyatna selaku Kaprodi Sistem Informasi Akuntansi, Awardee IISMA Universitas BSI 2024 dan Alumnis IISMA 2022 serta 2023. Jimmi selaku Kepala KUI Universitas BSI hadir sebagai narasumber utama yang mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan lebih dekat program IISMA kepada mahasiswa Universitas BSI. 

Baca Juga

"Kami berupaya memberikan informasi sebanyak mungkin mengenai persyaratan dan prosedur pendaftaran IISMA kepada calon Awardee IISMA. Dengan memahami persyaratan dan prosedur secara rinci, mahasiswa dapat mempersiapkan diri dengan lebih baik dan memiliki kesempatan lebih besar untuk berhasil dalam seleksi program IISMA," ujar Jimmi dalam rilis yang diterima, Senen (17/6/2024). 

Jimmi menambahkan, kegiatan ini juga ingin memastikan bahwa mahasiswa Universitas BSI tidak hanya mengetahui tentang peluang belajar di luar negeri melalui IISMA, tetapi juga memahami betapa berharganya pengalaman tersebut untuk pengembangan pribadi dan profesional mereka.

 

"Kami percaya bahwa melalui program ini, mahasiswa dapat meningkatkan wawasan internasional, memperluas jaringan, serta mengembangkan kemampuan adaptasi dan kepemimpinan di lingkungan global. Kami berharap lebih banyak mahasiswa yang terinspirasi dan termotivasi untuk mengikuti jejak para awardee sebelumnya, dan membawa nama baik Universitas BSI di kancah internasional," ujarnya. 

Sementara itu, Obi Mesti As-Sahib mahasiswa semester 2 dari prodi Manajemen yang hadir sebagai peserta, menyampaikan kesannya dalam kegiatan ini. "Acara Workshop IISMA ini cukup menyenangkan. Berbagai motivasi banyak saya dapati. Ilmu baru dalam pengembangan pembelajaran Internasional, memahami keberagaman dan budaya Internasional. Serta membantu saya memahami arti, proses, tujuan, dan manfaat dalam program IISMA," katanya. 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement