Kamis 13 Jun 2024 08:22 WIB

Sempat Dilaporkan Hilang, Anak Ketua IDI Jabar Sudah Kembali ke Keluarga

Deiki telah berhasil ditemukan oleh pihak keluarga pada Rabu (12/6/2024).

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Israr Itah
Anak Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Jawa Barat (Jabar) yang hilang
Foto: Dok Republika
Anak Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Jawa Barat (Jabar) yang hilang

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Rifky Kayka Maulana, anak Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Jawa Barat dr Eka Mulyana, sudah berhasil ditemukan setelah sempat dilaporkan hilang sejak Sabtu (8/6/2024). Rifky terakhir menjalani aktivitas di pesantren Daarut Tauhid Bandung milik Aa Gym dan keluar lingkungan pesantren dengan izin orang tua.

Informasi terbaru, Rifky telah berhasil ditemukan oleh pihak keluarga pada Rabu (12/6/2024). Namun, pihak keluarga tidak menjelaskan secara detail tempat dan waktu Rifky ditemukan.

Baca Juga

"Alhamdulillah terima kasih tak terhingga atas atensi, dukungan, dan doanya sehingga ananda sudah dapat berkumpul kembali di tengah keluarga," kata dr Eka Mulyana melalui pesan singkat, Kamis (13/6/2024).

Sebelumnya, ia mengatakan anak bungsunya tengah berada pesantren di Daarut Tauhid, Kota Bandung untuk mengisi kegiatan liburan. Pada Sabtu (8/6/2024) kemarin, anaknya izin keluar area pesantren di daerah Gegerkalong.

 

"Diizinkan keluar atas izin orang tua, hingga pukul 12.00 WIB belum kembali dan handphone tidak bisa dihubungi kembali," kata dia, Selasa (11/6/2024).

Ia menuturkan anak bungsunya memiliki tinggi 180 sentimeter dengan berat badan 95 kilogram. Berjenis kelamin laki-laki dan tinggal di Jalan Setrasari Kota Bandung.

"Ciri-ciri terakhir, mengenakan baju putih, celana hitam dan sendal jepit," ungkap dia.

Eka mengatakan telah melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian. Ia mengaku terakhir bertemu dengan anaknya pada Jumat.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement