Sabtu 08 Jun 2024 10:18 WIB

Naila, Siswi SMAN 61 Jakarta yang Dilaporkan Hilang, Ditemukan di Pondok Kopi

Naila meninggalkan rumah dan menginap di RS Islam Pondok Kopi.

Siswi SMAN 61 Jakarta, Sayidah Nailaturahaman.
Foto: Istimewa
Siswi SMAN 61 Jakarta, Sayidah Nailaturahaman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Siswi SMAN 61 Jakarta, Sayidah Nailaturahmah (SN/Naila), yang dilaporkan hilang di Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, berhasil ditemukan di wilayah Pondok Kopi, Jakarta Timur, pada Sabtu (8/6/2024) dini hari.

Baca Juga

Naila (16) yang dilaporkan hilang saat berangkat sekolah naik angkutan umum Jaklingko pada Selasa (4/6/2024) pukul 05.35 WIB, ternyata menginap di Masjid Rumah Sakit Islam Pondok Kopi.

 

"Tadi pagi ditemukan sekitar pukul 00.10 WIB. Yang bersangkutan selama ini menginap di Mesjid Rumah Sakit Islam Pondok Kopi," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly ketika dikonfirmasi di Jakarta, Sabtu.

Saat ditemukan, kata Nicolas, Naila tengah keluar masjid untuk membeli makanan. Hingga saat ini belum diketahui alasan Naila meninggalkan rumahnya dan memilih menginap di masjid tersebut.

Sementara itu, ayah Naila, Andri Saputra mengatakan anaknya sudah ditemukan dan sudah kembali berkumpul bersama keluarga.

"Sehubungan dengan berita kehilangan putri kandung kami dalam beberapa hari ini, dengan ini kami menyampaikan bahwa Ananda Sayidah Nailaturahmah yang sudah ditemukan dan sudah berkumpul kembali dengan keluarga tercinta pada Sabtu pukul 00.10 WIB," kata Andri dalam keterangan tertulisnya.

Dia pun memanjatkan rasa syukur kepada Allah SWT dan mengucapkan terima kasih kepada aparat kepolisian, awak media, keluarga besar SMAN 61 Jakarta, SMAN 50, MTs 42 dan masyarakat.

"Semoga segala bentuk bantuan dan support yang telah diberikan kepada kami akan mendapatkan kebaikan yang berlipat dan diberkahi oleh Allah SWT," ujarnya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement