Sabtu 08 Jun 2024 13:42 WIB

Naila Masih Syok, Polisi Belum Bisa Dalami Keterangan

Siswi SMA Naila menghilang sejak Selasa lalu.

Rep: Bayu Adji P / Red: Indira Rezkisari
Siswi SMAN 61 Jakarta, Sayidah Nailaturahaman.
Foto: Istimewa
Siswi SMAN 61 Jakarta, Sayidah Nailaturahaman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polisi telah menemukan siswa SMAN 61 Jakarta yang dilaporkan hilang, Naila (15 tahun), pada Sabtu (8/6/2024) dini hari. Saat ini, Naila telah kembali pulang kepada keluarganya.

"Alhamdulillah anak hilang sudah ketemu," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, saat dikonfirmasi, Sabtu siang.

Baca Juga

Naila dilaporkan ditemukan di sekitar Rumah Sakit Islam Jakarta Pondok Kopi, Jakarta Timur. Selama ini, Naila disebut menginap di masjid rumah sakit itu.

Ade mengatakan, polisi masih akan mendalami alasan Naila meninggalkan rumah. Saat ini Naila masih belum bisa dimintai keterangan.

 

"Karena anak korban masih mengalami syok jadi blum bisa dimintai keterangan," ujar dia.

Ia menambahkan, rencana tindak lanjut yang akan dilakukan kepolisian adalah memberikan pendampingan terhadap Naila. Unit PPA Polres Metro Jakarta Timur akan bekerja sama dengan UPT PPPA untuk memulihkan kondisi psikis Naila.

"Selanjutnya Unit PPA Polres Jaktim akan memberikan pendampingan terhadap anak korban bekerja sama dengan lembaga UPT PPPA untuk memulihkan psikis anak korban," ujar dia.

Sebelumnya, Naila dilaporkan hilang sejak Selasa (4/6/2024) pagi. Namun, pada Sabtu dini hari Naila sudah berhasil ditemukan.

Kabar ditemukannya Naila itu dikonfirmasi langsung oleh pihak keluarga. Naila disebut telah berkumpul kembali dengan keluarga pada Sabtu pukul 00.10 WIB.

"Syukur alhamdulillah kami panjatkan kepada Allah SWT dan tak lupa bersama ini, kami juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas atensi, support dan doa dari berbagai pihak," kata Fatiroh, orang tua Naila, saat dikonfirmasi Republika, Sabtu.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement