Selasa 24 Mar 2015 18:02 WIB

Siswi SMK Cintawana Dilaporkan Hilang

Rep: C10/ Red: Ilham
Siswa SMK Hilang (ilustrasi)
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Siswa SMK Hilang (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Winda Puspitasari Aulia (18 tahun) siswa kelas 3 SMK Cintawana, Kabupaten Tasikmalaya dilaporkan hilang oleh kedua orang tuanya. Winda hilang setelah berangkat ke sekolah pada Kamis (19/3).

Kasat Reskrim Polres Kabupaten Tasikmalaya, AKP Hendrawan mengatakan, ada laporan dari orang tua yang kehilangan anak gadisnya ke PPA Polres Kabupaten Tasikmalaya. Menurut Hendrawan, kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

"Belum dapat dipastikan apakah ini merupakan penculikan, penyekapan atau kabur dari rumah," ujar Hendrawan kepada Republika, Selasa (24/3).

Hendrawan menambahkan, menurut laporan dari orang tuanya, Winda tidak memiliki masalah di rumah atau pun masalah keluarga.

Sementara, kedua orang tua Winda, Suryana dan Naronah warga Kampung Sibyan (RT2/ RW4), Desa Kertaraharja, Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya mengatakan, anaknya hilang setelah ada telepon dari sekolah SMK Cintawana. Pihak sekolah memberitahukan bahwa Winda tidak masuk sekolah pada Jumat (20/3).

"Hari Kamis Winda berangkat ke sekolah diantar saudaranya menggunakan sepeda motor, jadi sudah empat hari anak saya hilang," kata Suryana.

Suryana menjelaskan, menurut pengakuan saudaranya yang mengantar anaknya ke sekolah. Winda janjian bertemu dengan temennya di halaman Masjidi Singaparna. Di sana sudah menunggu dua anak perempuan temannya Winda. Kedua temannya sama-sama menggunakan seragam sekolah. Setelah Winda diantarkan, saudaranya langsung kembali pulang.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement