Sabtu 08 Jun 2024 15:35 WIB

Bacagub DKI dari PAN Zita Anjani Berikan Makan Siang dan Susu Gratis di Cililitan

Zita Anjani membagika makan siang dan susu gratis ditemani Rafi Ahmad.

Rep: Bayu Adji P / Red: Teguh Firmansyah
Zita Anjani dan Raffi Ahmad berikan makan siang dan susu gratis di salah satu PAUD wilayah Jakarta Timur, Jumat (7/6/2024).
Foto: Dok. Republika.
Zita Anjani dan Raffi Ahmad berikan makan siang dan susu gratis di salah satu PAUD wilayah Jakarta Timur, Jumat (7/6/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPP PAN Zita Anjani melakukan aksi memberikan makan dan susu gratis untuk anak-anak di Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) wilayah Cililitan, Jakarta Timur, Jumat (7/6/2024). Aksi Zita itu tak dilakukan seorang diri, melainkan bersama pesohor Raffi Ahmad.

Menurut Zita, aksi pemberian makan siang dan susu gratis juga dalam rangka menekan angka stunting di Jakarta. Pasalnya, masih banyak anak-anak yang berpotensi terkena stunting di Jakarta. 

Baca Juga

“Untuk mengurangi masalah stunting di Jakarta, karena masih banyak juga anak-anak yang stunting,” kata dia melalui keterangannya, Jumat.

Ia menambahkan, aksi itu juba dilakukan untuk mengawali program makan siang dan susu gratis yang dicanangkan presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Kegiatan itu disebut mendapatkan sambutan antusias anak-anak dan guru PAUD, maupun masyarakat sekitar. 

“Seru banget dan kita mengawali makan siang gratis oleh Prabowo-Gibran," kata Zita.

Sementara itu, Raffi mengaku senang bisa langsung menyapa masyarakat di Jakarta. Ia pun menilai aksi tersebut merupakan kegiatan yang seru untuk dilakukan. 

“Hari ini ditemani bersama Bunda Zita, aku bisa menyapa masyarakat yang ada di Jakarta Timur ke salah satu PAUD di sini. Bunda Zita ternyata seru banget yah,” kata dia.

Seperti diketahui Zita menjadi bakal calon gubernur yang diajukan oleh PAN. Namun untuk bisa maju Zita mesti mendapat dukungan dari partai lain. Sejauh ini, selain Zita, nama lain yang juga masuk dalam daftar kandidat adalh Anies Baswedan, Ridwal Kamil hingga Basuki Tjahaja Purnama. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement